2.537 Botol Miras Dimusnahkan

2.537 Botol Miras DimusnahkanSEBANYAK 2.537 botol miras berbagai jenis dan merk serta 50 liter oplosan dan 1.200 liter tuak dimusnahkan Polres Sumedang, usai Upacara Gelar Pasukan Operasi Ramadniya lodaya 2017, di Kawasan Alun-alun Sumedang, Senin (19/6/2017).

Kapolres Sumedang, AKBP Hari Brata mengatakan, barang haram yang dumusnahkan itu, merupakan hasil operasi pekat (penyakit masyarakat) selama Januari sampai pertengahan Juni, dari sejumlah tempat.

“Operasi pekat dengan tujuan untuk memberantas peredaran miras tidak hanya dilakukan di tempat hiburan saja. Akan tetapi sejumlah warung, toko, kios jamu dan potensi yang memungkinkan terjadinya peredaran barang haram itu, masuk dalam target operasi,” tandasnya.

Untuk menciptakan situasi kondusif di tengah masyarakat, jajaran Polres Sumedang terus berkomitmen untuk menggelar kegiatan operasi pekat. 
Dalam operasinalnya, tidak hanya miras, akan tetapi perjudian, prostitusi, dan tindakan lainnya yang dapat .mengganggu kamtibmas tetap menjadi target operasi.

“Untuk itu kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang, tokoh agama,tokoh masyarakat dan sejumlah elemen masyarakat yang telah mendukung tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas,” ucapnya.