Dado : Tak Menutup Kemungkinan Bermain di Luar Negeri

Jatinangorku.com – Dedi Kusnandar hingga kini masih belum memberi kepastian soal rencana trialnya ke Malaysia. Tersiar kabar kalau eks pemain timnas U-23 itu akan mencoba peruntungannya di klub Serawak dan Sabah.

Ia menyakinkan saat ini dirinya tetap fokus untuk berlatih dan mengikuti program bersama Persib Bandung.

“Ya saya masih menghormati kontrak saya bersama Persib. Jadi saya belum mau ngomong panjang lebar. Saya mau konsentrasi di Persib dan menyelesaikan kontrak terlebih dahulu di Persib,” kata eks pemain Surabaya United ini.

Sebagai pemain profesional, Dado ingin meneruskan karir sepak bolanya. Pilihan untuk berlabuh di salah satu klub luar negeri pun menjadi impian pemain asal Jatinangor ini.

“Ya itu kalau keinginan, pasti semua pemain pengen ya buat main di luar sana, tapi saya belum mau berharap lebih banyak lagi. Karena saya ingin menghormati kontrak saya di Persib,” jelasnya.

Dado menyakinkan salah satu keterrtarikan dirinya bermain di luar negeri karena tak adanya kepastian kompetisi di Indonesia.

“Melihat¬† kondisi persepak bolaan di Indonesia, sejauh ini masih nggak ada kepastian. Jadi siapapun pasti tertarik untuk bermain di luar negeri demi menjaga profesionalitas sebagai pemain sepak bola,” jelasnya.

Sumber : http://m.galamedianews.com/