Konsep Fusion, Passion, dan Fashionable dari Che.Co Cafe & Resto Manjakan Pengunjung

JATINANGOR (11/1)

Bagi pecinta kuliner di Jatinangor, siapa yang tidak kenal dengan Che.Co Cafe & Resto. Tempat  makan yang jadi favorit bagi sebagian mahasiswa di Jatinangor ini, terus menerus berusaha untuk memanjakan para pelanggan setianya.

Che.Co Cafe & Resto mempunyai konsep Fusion, Passion, dan Fashionable yang berarti bahwa Che.Co Cafe & Resto menyajikan makanan Fusion/Campuran berbasis mix culture, seperti masakan Oriental, masakan Indonesia, masakan Barat/Western dengan menghadirkan Passion dalam tiap cita rasa masakannya, dan Fashionable yang berarti selalu mengikuti selera pasar melalui inovasi yang dihadirkan dalam keanekaragaman masakannya.

Che.Co Cafe & Resto yang sudah berdiri sejak 7 tahun yang lalu ini menghadirkan menu-menu makanan yang berkualitas premium dengan harga terjangkau dan berkisar antara Rp. 7.000 – Rp. 26.000. Beberapa jenis makanan yang ditawarkan oleh Che.Co Cafe & Resto adalah appetizer (berupa soup & salad), fried rice, steak & pasta, miscellaneous, beverage, serta tentu saja dessert.

Beberapa menu andalan dimiliki oleh Che.Co Cafe & Resto, seperti aneka sajian Bebek, yaitu Bebek Goreng, Bebek Bakar dan yang paling special adalah Bebek Tiram harganya pun terjangkau hanya Rp 19.000,-. Selain itu jika ingin menikmati olahan ayam yang berbeda, bisa mencoba Ayam Ireng, yaitu paha ayam tanpa tulang berbumbu kluwek yang bisa membuat ketagihan, bisa dinikmati dengan harga Rp 18.000,-. Ingin menikmati makanan berkuah, Che.Co Cafe & Resto menghadirkan Sup Iga Bakar dan Tongseng yang selalu jadi pilihan para checolovers. Jika bosan dengan nasi, Che.Co Cafe & Resto menyediakan Beef Cheese Topper dan Chicken Cordon Bleu.

Mengikuti selera pasar dan perkembangan industri makanan, di tahun 2012 Che.Co Cafe & Resto menghadirkan beberapa menu desserts, antara lain Pancake, Apple Pie, Crème brulee dan yang paling menggemparkan Jatinangor, yaitu Choco Lava. Cake coklat dengan lelehan saus coklat yang disajikan dengan es krim ini bisa dinikmati hanya dengan harga Rp 15.000,-.

Menempati lahan seluas 400m², Che.Co Cafe & Resto bukan hanya sekedar tempat makan, tapi juga menghadirkan atmosphere yang nyaman dan membuat betah berlama-lama didukung dengan free wifi yang sudah disediakan. Dengan menyediakan kapasitas tempat duduk sebanyak 120 orang dan mempunyai dua area yang berbeda yaitu Smoking & No Smoking Area serta ruangan full AC maka tidak salah lagi jika Che.Co Cafe & Resto djadikan salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu di kawasan Jatinangor.

Che.Co Cafe & Resto memiliki keinginan bukan hanya sekedar dijadikan tempat untuk makan oleh para pelanggannya. Untuk itu Che.Co Cafe & Resto menghadirkan beberapa program yang diharapkan bisa lebih membuat pelanggan loyal dan cinta dengan Che.Co Cafe & Resto. Beberapa program tersebut, diantaranya:

  • Morning Spirit: Setiap brunch di Che.Co Cafe & Resto pukul 9 pagi – 12 siang akan mendapatkan diskon 15%.
  • ChecoCoustic: Setiap sabtu malam, Che.Co Cafe & Resto menghadirkan live music acoustic untuk menghibur checolovers.
  • Checo Nobar: Nonton Bareng pertandingan sepak bola, baik liga nasional ataupun internasional. Waktu tentative.
  • Diskon 25% untuk checolovers yang melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit Mandiri. Syarat dan ketentuan berlaku.

Che.Co Cafe & Resto beralamatkan di Jl. Raya Jatinangor No. 83 dengan memiliki jam operasional 9.00-02.00 tiap hari Sabtu-Kamis & pukul 13.00-02.00 dini hari pada hari Jumat.

For further information you can also find us at:

Website     : http://checocaferesto.com/

Twitter      : @checocaferesto

Facebook   : www.facebook.com/checocaferesto

Phone         : 022 779 7777