3 Hal Yang Paling Ditakuti Wanita Saat Pacaran

by -11 views

3 Hal Yang Paling Ditakuti Wanita Saat Pacaran

Jatinangorku.com – Saat pacaran, ada banyak kekhawatiran yang membuat wanita cemas, murung bahkan pesimis dengan masa depan hubungannya. Sebenarnya hal ini wajar, sudah jadi rahasia umum bahwa wanita membutuhkan kepastian dalam hidupnya. Saat wanita merasa tidak pasti dengan apa yang dia lakukan, maka ketakutan itu muncul.

Secantik dan secerdas apapun wanita, dia pasti pernah takut dengan tiga hal ini saat pacaran. Mungkin Anda juga pernah mengalaminya.

Takut Memulai Duluan

“Boleh nggak ya aku ajak dia nge-date duluan, boleh nggak ya tanya pin BB duluan, dia marah nggak ya kalau aku bilang cinta duluan?”

Okelah zaman sudah maju, wanita boleh saja kenalan duluan atau melamar duluan. Anda pasti pernah tahu ada beberapa wanita yang memulai langkah cepat dengan melamar duluan. Namun, wanita di Indonesia khususnya, masih banyak yang takut memulai duluan. Jangankan bilang cinta duluan, menelepon duluan saat sudah pacaran saja masih dipikirkan. Antara gengsi dan malu, akhirnya hal ini jadi salah satu hal yang ditakuti wanita.

Takut Tampak Bodoh dan Jelek di Depannya

“Aduh.. tadi mukaku berminyak, dia bakal mikir aku jorok nggak ya? Aduh.. tadi aku kok bilang gitu sih di depannya? Ya ampun.. aku pasti kelihatan bodoh karena nggak tahu siapa itu Sebastian Vettel,”

Wanita paling anti tampil jelek di depan pria, apalagi pria itu adalah pria yang dia sukai. Kadang wanita takut si pria akan berpikir negatif tentang dirinya jika tampak jelek. Lebih menakutkan lagi jika si pria mengajak ngobrol dan si wanita merasa ‘nggak nyambung’. Dalam kondisi seperti ini, wanita takut jika pesonanya hilang dan membuat si pria tidak lagi tertarik dengan dirinya.

Takut Diselingkuhi atau Ditinggalkan

Yang satu ini sudah jelas, wanita mana yang mau diselingkuhi atau ditinggalkan oleh pria yang dicintainya? Bagi wanita, jatuh cinta dan komitmen seharusnya menjadi satu paket. Apa gunanya bilang cinta tapi tidak setia, benar kan? Ketakutan untuk diselingkuhi dan ditinggalkan semakin besar saat wanita sering membaca kisah perselingkuhan atau melihat sendiri kejadian ini ada di sekitarnya. Akhirnya, kecemasan ini yang paling sering menghantui wanita.

Itulah tiga ketakutan terbesar wanita saat pacaran. Apakah ada yang mau Anda tambahkan? Silakan bagi di kolom komentar

Sumber : http://www.vemale.com