3 Korban Miras Oplosan Kabur Dari RSUD Sumedang

by -36 views

Jatinangorku.com – Tiga orang korban minuman keras (miras) oplosan yang sedang dalam masa perawatan melarikan diri alias kabur dari RSUD Sumedang. Dua orang lagi oleh keluarganya dibawa pulang secara paksa.

Sementara korban miras oplosan seluruhnya yang dirawat di RSUD Sumedang mencapai 61 orang, dimana diketahui sebanyak 10 orang tewas.

“Tiga orang korban ini pulang tanpa sepengetahuan, sedangkan dua orang menginginkan pulang paksa dari pihak keluarga,” kata Humas RSUD Sumedang Iman Budiman seperti yang dilansir Merdeka.com, Kamis (4/12/14).

Masih menurut Imam Budiman, hingga saat ini pihak RSUD Sumedang masih kebanjiran puluhan korban miras oplosan di mana sebanyak 45 orang korban masih dalam observasi.

“Hingga saat ini kita masih menangani dan melakukan perawatan terhadap 45 orang korban miras oplosan dan beberapa korban yang tewas sudah di bawa pulang oleh pihak keluarganya untuk dimakamkan,” ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa para korban miras oplosan tersebut terjadi di beberapa lokasi, seperti Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan dan Cipacing, Desa Mekarbakti Pamulihan serta Cibogo, Kecamatan Tanjungsari.

Korban membeli minuman di toko jamu Ciguling dan mengoplos berbagai jenis minuman.

Sumber : http://www.galamedianews.com/