3 Tanda Anda Cuma Dimanfaatkan Saja

by -51 views

3 Tanda Anda Cuma Dimanfaatkan Saja

Jatinangorku.com – Seringkali wanita tidak menyadari bahwa ternyata dirinya hanya dimanfaatkan saja. Entah oleh teman, atau dengan pria yang ia suka. Contohnya saja baru jadi gebetan, sudah diminta ini itu, sudah harus berkorban banyak hal. Apakah Anda pernah merasakannya?

Ini tidak hanya terjadi pada Anda. Beberapa orang pernah bercerita bahwa mereka sempat menjalani hubungan yang ‘salah’. Mereka mungkin pernah diberi beberapa hal yang membuat angan melayang-layang, tapi selebihnya mereka tak sadar kalau hanya dimanfaatkan saja.

Seperti hal yang dialami oleh Zaskia Gotik beberapa waktu ini, misalnya. Ia bertunangan dengan seorang bernama Vicky. Dikabarkan mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk acara pertunangan mereka, dan akhirnya diketahui bahwa ia hanya pembohong belaka. Tak sedikit wanita yang kemudian ingin menyadarkan Zaskia bahwa ia telah ditipu, hingga mereka mengumpulkan bukti-bukti untuk membuka mata Zaskia.

Kasus Zaskia Gotik ini cukup menyadarkan, bahwa ternyata tak hanya satu orang saja yang pernah tertipu lewat kisah cinta. Agar Anda tak mengalami hal yang sama, kenali tanda-tanda pria yang hanya ingin memanfaatkan Anda saja.

Selalu keluar uang untuknya

Sesekali mengeluarkan uang untuknya adalah hal yang lumrah. Tak mungkin juga kan selalu pria yang menanggung pengeluaran kita, apalagi belum resmi menjadi suami.

Sebulan pertama ia akan memanjakan Anda dengan barang ini itu. Anda nyaris tak pernah mengeluarkan sepeserpun dari dompet. Bahkan ia terlihat marah dan akan ngambek kalau Anda memaksa membayar. Alhasil, Anda merasa nyaman saja.

Namun hal itu tak terjadi lama. Bulan berikutnya ia beralasan belum mengambil uang di ATM, alasan berikutnya uangnya dipakai teman, dan kemudian muncul alasan-alasan lain sampai Anda jengah dan langsing mengeluarkan dompet terlebih dahulu setiap ada pengeluaran.

Tak jarang pula, ia meminta pinjaman terlebih dahulu untuk ini dan anu. Apakah Anda sedang mengalaminya?

Ia hanya ada ketika ia membutuhkan Anda

Seperti yang dilakukannya di awal, ia hanya selalu available di bulan pertama. Berikutnya Anda akan merasa kesulitan untuk bertemu dengannya, atau bahkan sekedar berkomunikasi saja.

Ia cenderung muncul di saat ia yang membutuhkan Anda. Dan akan memaksa Anda dengan cara manisnya agar Anda berpikir bahwa ia membutuhkan Anda.

Kalau Anda bertanya ke mana saja ia selama ini, ia akan dengan bersemangat membuat sebuah cerita yang membuat Anda percaya bahwa ia sibuk. Hello, apakah kesibukan itu dijalaninya 24 jam setiap hari?

Dia tergantung pada Anda

Lama-lama, ia akan sangat tergantung pada Anda. Bermanja seolah memang Anda yang dibuat sebagai inangnya. Anda telah membayar semua pengeluaran, Anda pula yang menjemputnya saat bepergian, dan bahkan Anda akan melakukan apapun yang dimintanya agar ia senang.

Sadarkah Anda apa yang telah Anda lakukan saat ini? Apakah Anda yakin bahwa ini adalah cinta?

Ladies, janganlah terlalu mudah percaya akan kata-kata manis pria. Janji-janji yang hanya tersimpul di bibirnya itu belum tentu akan dijadikan kenyataan di depan Anda. Apalagi jika ia menunjukkan bahwa ia hanya memanfaatkan Anda.

Tak perlu lagi berpikir dua kali untuk meninggalkan pria jenis ini. Karena Anda bisa menemukan pria yang akan menghargai dan mencintai Anda, bukan hanya materi atau fisik Anda saja

Sumber : http://www.vemale.com/