3 Tewas Akibat Pesta Miras yang Dioplos

by -35 views

3 Tewas Akibat Pesta Miras yang Dioplos

Jatinangorku.com – Tiga orang meregang nyawa diduga akibat pesta miras dengan minum alkohol kanxungan 70 persen yang dioplos minuman suplemen, Senin (7/7/14).

Ketiga korban tewas  itu, yakni Asep Ohan (22) warga Kp. Citarik, Kec. Cicalengka. Asep meninggal di rumah temannya, Suparman (32) di Kp. Bojong Koneng Desa Haurpugur, Kec. Rancaekek pukul 15.00 WIB.

Suparman warga Kp. Bojong Koneng RT 01/RW 04 meninggal di RS Cikopo Cicalengka pukul 18.00 WIB dan terakhir Dede Iwan Supriatna (28) warga Subang juga meninggal di rumah sakit yang sama sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban Asep sudah dimakamkan keluarganya, sedangkan kedua jenazah, Iwan dan Suparman masih di ruang jenazah rumah sakit.

Kejadian tersebut, hingga Senin pukul 23.00 WIB masih ditangani jajaran Polsek Rancaekek. Polisi pun masih meminta keterangan sejumlah saksi.  

Kapolres Bandung AKBP Jamaludin, S.I.K., melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Hartomo didampingi Kanit Reskrim, Ipda Ari Rinaldo membenarkan bahwa pihaknya sempat mendapat laporan pengaduan dari warga, yang menyebutkan ada tiga korban tewas diduga setelah pesta miras.

“Ketiga korban yang tewas diduga mengkonsumsi alkohol dengan kandungan 70 persen yang dicampur  suplemen,” kata Hartomo kepada klik-galamedia.com di Mapolsek Rancaekek, Senin malam.

Menurut Hartomo, minuman yang mereka minum, berdasarkan keterangan saksi hasil oplosan sendiri. Dikatakannya, ketiga korban yang pertama tewas itu adalah Asep. Disusul Suparman dan Iwan. “Bahkan Iwan sebelum meninggal, sempat membantu Suparman dan membawanya ke rumah sakit,” kata Hartomo.

Setelah mengantar korban Suparman ke rumah sakit, Iwan tiba-tiba merasa pusing dan jatuh pingsan. Akhirnya, Iwan pun dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya rak tertolong.

Menurut Hartomo, ketiga korban pesta minuman alkohol dicampur suplemen itu pada Minggu (6/7/14) sekitar pukul 13.00 siang. Pada Senin sore, mereka merasakan pusing dan akhirnya meninggal dunia dengan waktu yang berbeda.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/