3 Wanita Cantik Bersuara Emas di Miss World

by -18 views

3 Wanita Cantik Bersuara Emas di Miss World

Jatinangorku.com – Karangasem – Ada persamaan unik antara Miss Indonesia Vania Larissa, Miss World 2012 Wenxia Yu, danMiss Australia Erin Holland. Kesamaan mereka sangat terlihat di bidang dunia tarik suara. “Kontestan dari negaramu bernyanyi dengan sangat bagus,” kata Miss France Marine Lorphelin, di Pura Besakih, Karangasem, Bali, pada Rabu, 11 September 2013. Tak heran dengan kesamaan keahlian mereka itu, ketiganya akan memberikan salah satu penampilan terbaik mereka pada acara Final Miss World 2013 nanti. “Mereka bertiga akan tampil. Tapi lagunya masih rahasia,” kata produser Acara Miss World 2013, John FK 

Vania Larissa yang lahir pada 8 November 1995 ini merupakan gadis berdarah Kalimantan. Vania Larissa awalnya mewakili Kalimantan Barat dalam ajang Miss Indonesia. Ajang ini kemudian menobatkannya menjadi Miss Indonesia di umurnya yang ke 17. Selain cantik, Vania juga memiliki suara yang bagus bak penyanyi seriosa. Untuk mengembangkan bakat nyanyinya, ia kemudian mengikuti ajang Indonesia’s Got Talent di televisi. Vania juga telah mengeluarkan album Damai Bersamamu pada 2012 dan album kedua Kebaikan Penuh pada 2012.

Sedangkan Wenxia Yu lahir pada 6 Agustus 1989 di Shangzhi, Heilongjiang, sebelah utara Cina. Sejak kecil Yu selalu bermimpi untuk menjadi salah satu penyanyi yang sangat terkenal. Ia juga sangat menyukai kelas musik dan ilmu pengetahuan alam. Dia memang selalu menyukai musik dan kegiatan bernyanyi sejak dia berumur 8 tahun. Ketika ada acara malam pun, biasanya dia mau menghibur para tamu dengan suaranya yang indah. Orang tua Yu pun sangat mendukung anaknya untuk terus bernyanyi. Dia sudah menyelesaikan kursusnya selama empat tahun di Chinese Folk Music, Harbin University. Di lain kesempatan pun ia tanpa malu mau menunjukkan suaranya yang indah di hadapan teman-temannya.

Kisah Erin Holland pun tidak jauh dari urusan dunia tarik suara. Pemilik nama lengkap Erin Victoria Holland lahir pada 21 Maret 1989 di Queensland, Australia. Wanita bersuara sopran ini sedang mengambil gelar Bachelor of Classical Voice degree di Sydney Conservatorium of Music. Kesenangannya bernyanyi masih terus berlanjut. Pengalamannya bernyanyi opera di Sydney Opera House adalah salah satu pengalaman tak terlupakan baginya. Di panggung, ia bernyanyi di hadapan 50 ribu penonton yang memenuhi gedung tersebut. Tak heran ia pun sangat merasa bangga dengan salah satu prestasinya itu.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com