38 Pejabat Administrator dan Strutural Akademik IPDN Dilantik

by -70 views

Sebanyak 38 pejabat administrator dan struktural akademik Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo di Kampus IPDN Jatinangor, Senin (6/3/2017).

Tjahjo mengatakan, pelantikan 38 pejabat akademik tersebut merupakan pergantian pejabat yang sudah biasa dilakukan dilingkungan Kemendagri. Pergantian jabatan tersebut sebagai evaluasi kinerja di IPDN.

“Semoga yang hari ini dilantik bisa melaksanakan tugasnya dengan baik untuk menata IPDN yang lebih baik dan membangun organisasi yang kuat,” ujar Tjahjo.

Tjahjo pun berterimakasih kepada para pejabat yang digantikan dan sudah memasuki masa pensiun untuk pengabdian dan dedikasinya di IPDN.

“Yang sudha bertugas dan dipindah juga jika ada pertimbangan bisa dipindah atau diganti. Bahkan ditempat yang lain. Dan ini wajar, karena ini untik proses berkesinambungan dan penyegaran,” katanya.

Selain itu, kata dia, setidaknya ada 13 pejabat eselon I yang tengah mengikuti TPA di lingkungan Kemdagri yang belum mendapatkan jabtan dan sebagian besar juga akan digeser ke tempat lain dan diganti