4 Fakta kasus pemerkosaan mahasiswi Unpad asal Malaysia

by -94 views

jatinangorku.com4 Fakta kasus pemerkosaan mahasiswi Unpad asal Malaysia – Nasib tragis menimpa mahasiswi asal Malaysia yang sedang menimba ilmu di Unpad, Jatinangor. Mahasiswi berinisial JS itu diduga menjadi korban pemerkosaan oleh sekawanan penjahat.

Hingga kini polisi masih mengusut kasus tersebut. Polisi masih mengumpulkan sejumlah saksi untuk mengejar pelaku pemerkosaan yang diduga berjumlah tiga orang.

Kini mahasiswi fakultas kedokteran Unpad tersebut mengalami trauma berat. Polisi pun tidak mau kehilangan muka di hadapan negeri jiran.

Bagaimana kasus pemerkosaan tersebut bisa terjadi. Berikut 

4 Fakta kasus pemerkosaan mahasiswi Unpad asal Malaysia

1. Korban dibius saat ambil uang di ATM

Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan menjelaskan kronologis kasus pemerkosaan yang menimpa JS. Saat itu Jumat 16 Mei malam sekitar pukul 19.45 WIB, korban akan mengambil uang di ATM center di gerbang kampus Unpad.

“Jadi dia ambil uang di ATM lalu di datangi orang kemudian dibius,” kata Iriawan di Bandung, Selasa (20/5).

Selanjutnya korban dimasukan ke dalam mobil. Korban usai dibius tidak ingat lagi apa-apa. 

2. Diperkosa di dalam mobil

Usai dibius, JS lalu dimasukan ke dalam mobil oleh para pelaku. Korban yang tidak ingat karena masih dalam pengaruh obat bius diduga diperkosa oleh para pelaku.

“Jumlah pelaku diduga dua sampai tiga orang. Diduga di dalam mobil korban diperkosa. Kemungkinan besar betul seperti itu,” ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan.

Polisi pun kini masih memburu para pelaku penyekapan dan pemerkosaan terhadap JS. Polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi dalam kasus ini.

3.Korban dibuang di Lembang

Usai dibius dan diduga diperkosa oleh para pelaku, korban selanjutnya dibuang. Korban dibuang di pelataran parkir Rumah Makan Grafika Cikole Lembang. 

Saat ditemukan, kondisi korban masih lemas akibat pengaruh obat bius dan perkosaan yang menimpanya. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. 

Kasus tersebut saat ini menurut Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan ditangani Polres Sumedang dan Polres Cimahi. “Kami juga dari Polda Jabar ikut back up, pokoknya kami akan buru pelaku,” terangnya.

4.Korban trauma berat

Pelaku yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap mahasiswi Unpad asal Malaysia yakni JS mencapai tiga orang. Korban diduga diperkosa lalu dibuang pelaku ke Cikole Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Korban sendiri ditemukan pada Sabtu 17 Mei sekitar pukul 03.00 WIB di pelataran parkir Rumah Makan Grafika Cikole Lembang oleh warga. Korban ditemukan terkulai lemas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

“Kita lakukan pendalaman dan lidik karena kita harus memeriksa korban juga. Korban masih trauma. Kita akan telusuri dari tempat kejadian sampai ditemukannya di Lembang,” terangnya.

sumber: merdeka.com