4 Langkah Mengenakan Lipstik Agar Tahan Lama

by -11 views

Jatinangorku.com – Lipstik seringkali jadi barang bawaan wajib setiap wanita. Selain memang praktis dibawa, mengenakan lipstik bisa membuat tampilan wajah kita jadi lebih cerah dan cantik. Tapi masalahnya, lipstik yang dikenakan terkadang tidak bisa tahan lama. Nah, supaya lipstik yang kita kenakan itu bisa tahan lama, coba ikuti tips yang dilansir darihellonatural.co berikut ini.

1. Oleskan Lipstik
Pilih warna lipstik yang cerah atau gelap karena warna-warna tersebut memiliki lebih banyak pigmen sehingga bisa lebih tahan lama. Pastikan bibir dalam keadaan sehat dan lembut, Anda bisa mengenakan lip balm dulu baru diamkan beberapa saat sebelum mengenakan lipstik berwarna. Cukup oleskan lipstik satu kali saja di bibir Anda.

2. Buat Garis di Sekitar Bibir
Gunakan pensil dengan warna yang senada dengan warna lipstik Anda (atau warna yang sedikit lebih terang dari warna lipstik yang Anda kenakan jika warna lipstik Anda gelap). Buat garis mengikuti garis bibir.

3. Keringkan dengan Tisu
Ambil tisu, lalu tempelkan ke bibir dan garis bibir. Keringkan sebentar.

4. Olesi Lagi dengan Lipstik
Oleskan lagi lipstik. Dan jika ingin lipstik bisa lebih tahan lama, Anda bisa taburkan bedak ke bibir Anda dan olesi dengan lipstik lagi.

Caranya sangat mudah kan? Saatnya untuk tampil cantik dan memukau lebih lama dengan lipstik favorit Anda!