5 Alasan Kenapa Easton Park Residence Menjadi Apartemen Paling Pas Untuk Mahasiswa Jatinangor

by

jatinangorku.com –  Menjadi mahasiswa di Jatinangor, tentunya perlu waktu dan ruang untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar, apalagi untuk mahasiswa pendatang dari luar Jatinangor yang sangat rentan dengan gegar budaya a.k.a culture shock. Untuk meminimalisasi gegar budaya tersebut, calon mahasiswa sebaiknya mengetahui dengan benar informasi seputar tempat yang akan mereka tinggali. Apartemen Easton Park Residence hadir menjawab kebutuhan mahasiswa Jatinangor. Terdapat pilihan tipe unit yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan, yaitu tipe studio, studio+, 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur.

Easton Park Residence Jatinangor
Easton Park Residence Jatinangor

Berikut 5 alasan kenapa Easton Park Residence menjadi apartemen paling pas untuk mahasiswa Jatinangor:

  1. Akses mudah menuju kampus

Terletak di lokasi yang strategis Apartemen Easton Park Residence sangat mudah dijangkau dengan berbagai macam transportasi umum yang tersedia. Hanya butuh 5 menit untuk mencapai kampus UNPAD, IPDN, ITB dan juga IKOPIN.

  1. Fasilitas lengkap

Berbagai fasilitas berkelas seperti swimming pool, fitness center, dan children playground tersedia di Apartemen Easton Park Residence. Selain fasilitas tersebut, tersedia juga parkiran luas dan sistem keamanan 24 Jam untuk kenyamanan dan keamanan penghuni apartemen.

  1. Dekat dengan pusat belanja

Menjadi mahasiswa baru tidak terlepas dari banyaknya keperluan untuk kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, dekat dengan pusat perbelanjaan menjadi salah satu keuntungan tinggal di Apartemen Easton Park Jatinangor. Dari mulai pasar tradisional seperti Pasar Jatinangor Resik hingga Jatinangor Town Square (JATOS) untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Pusat perbelanjaan tersebut jaraknya hanya ± 1Km dari Apartemen Easton Park Residence.

  1. Tersedianya Rumah Makan

Akses menuju tempat makan juga tidak bisa disepelekan. Apalagi bagi mahasiswa pendatang baru di Jatinangor yang belum mendapatkan banyak info tempat makan terdekat. Di dalam area Apartemen Easton Park Residence sendiri sudah tersedia beberapa rumah makan seperti Rumah Makan Sambel Hejo dan Domino’s Pizza. Sehingga tidak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat untuk makan & kumpul bersama teman-teman.

  1. Nilai Investasi terus naik

Setelah tinggal di Apartemen Easton Park Residence selama kuliah di Jatinangor, nilai investasinya tentu akan bertumbuh. Selain nilai unitnya terus naik, unit bisa disewakan kembali. Dengan bantuan Rental Management professional yang tersedia, unit akan mudah dan cepat disewakan kembali.

Tidak sempat ke Jatinangor untuk melihat Show Unit? Cukup kunjungi www.kalmar.co.id dan anda bisa melihat interior unit dengan fitur Virtual Tour 360° atau hubungi Marketing Easton Park Residence Jatinangor 081-222-707-887. Anda juga bisa datang langsung ke Marketing Gallery kami di Jl. Raya Jatinangor No.78, Jatinangor – Sumedang, dan kami akan memberikan informasi lebih lengkap serta penawaran yang menarik untuk anda.