5 Rekomendasi Gadget Terbaik Untuk Dimiliki Dalam Keadaan Darurat

by -36 views

5 Rekomendasi Gadget Terbaik Untuk Dimiliki Dalam Keadaan Darurat

Jatinangorku.com – Kita tinggal di daerah yang bisa di katakan sebagai daerah rawan bencana yang tiba tiba bisa saja muncul dan mengancam manusia sekitar. Setelah bencana muncul yang menyisakan adalah kepedihan banyak tempat tempat manusia yang menjadi hancur dan tentu saja mereka banyak mengalami kesulitan.

Atau bagi anda yang suka melakukan perjalan jauh seperti berkemah??

Berikut beberapa Gadget terbaik untuk keadaan darurat versi Hytekno.com


1. Voltaic Solar Charger Kit

Di saat bencana tentu saja aliran listrik di matikan , nah gadget satu ini sangat tepat untuk anda yang memerlukan kebutuhan listrik (tidak terlalu besar) umpama untuk isi ulang Ponsel atau laptop.



2) K3 Wind dan Solar Mobile Charger

Untuk Gadget satu ini bisa memanfaatkan angin untuk melakukan isi ulang, tinggal letakkan alat di atas dimana banyak hembusan angin, kemudian siap untuk mengambil aliran listrik nya. 

3. LuminAID Inflatable Solar Light Powered

 

Gadget ini berbentuk seperti bantal, tahan air dan sangat cocok di area bencana atau dalam perkemahan, siang nya anda jemur dan kemudian pada malam siap untuk di gunakan untuk menerngi sekitar tempat anda tinggal. karna bantal ini tahan air maka anda jangan khawtir rusak jika terkena hujan datau pun tertumpah air.


4) Goal Zero Yeti Solar Power Generator

Jika anda memerlukan energi yang lebih besar maka alat di atas merupakan yang wajib anda gunakan. dengan kekuatan energi besar anda bisa mencukupi kebutuhan listrik seperti menonton Tv atau perlengkapan pengisian ulang gadget lain nya.

5) WakaWaka Solar Powered Light and Charger

Wakawaka bukan perlatan biasa, dengan teknologi surya cell yang canggih setiap anda melakukan isi ulang ponsel dapat selesai dengan cepat. Cukup di jemur 2 jam maka salah satu lampu yang ada di sisinya dapat bertahan hingga 40 jam nonstop.

Jika anda berminat, Semua peralatan di atas dapat di beli di Amazon.