Absen Latih Persib, Djanur Belum Ajukan Surat Pemunduran Diri

by -43 views

Absen Latih Persib, Djanur Belum Ajukan Surat Pemunduran DiriPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tak tampak di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung maupun di Stadion Siliwangi sebagai tempat latihan tim pada Selasa sore 6 Juni 2017. 

Berdasarkan pemantauan “PR”, latihan perdana tim Pangeran Biru pascakekalahan dari Bhayangkara FC, juga tak dihadiri bek Achmad Jufriyanto. Pemain yang akrab disapa Jupe ini memang bakal absen di laga kesepuluh Liga 1 2017, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu 18 Juni 2017.

Di lapangan maupun di Mess Persib, tidak ada keterangan pasti soal ketidakhadiran Djadjang Nurdjaman dan Achmad Jufriyanto.

Tanpa Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, latihan dipimpin oleh asisten pelatih Herrie ‘Jose’ Setiawan. Tidak ada satupun staf pelatih yang mau diwawancarai soal keberadaan Djadjang.

Begitu juga, seluruh pemain Persib memilih bungkam. Setiap pemain selalu menolak permintaan wawancara dari media.

Persib belum terima surat

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan mundurnya Djadjang dari kursi pelatih kepala Maung Bandung belum disampaikan secada tertulis. Sehingga pihaknya belum bisa menanggapi persoalan tersebut.

“Ada isu Djanur mengundurkan diri, tapi pokoknya belum mengajukan secara resmi. Jadi kami belum bisa menanggapi terkait hal tersebut, kita tunggu dulu saja. Nanti kami mau cek lebih lanjut kepada Pak Djadjang,” ucapnya.

Selain itu, kata Kuswara, pihaknya juga belum bisa mengambil sikap atas hal tersebut. Dia lalu menegaskan bahwa sampai ini hal tersebut masih sebatas verbal saja dari Djadjang.

“Kami belum bisa mengambil sikap karena itu baru verbal, belum disampaikan secara resmi ke manajemen. Tentunya belum bisa menanggapi lebih lanjut. Yang pasti belum,” tutur dia.