Ada 11 Pelamar Siap Jadi Calon Wabup Sumedang

by -18 views

Jatinangorku.com – Pasca DPRD melakukan konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri tentang Peraturan Pengganti Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014, dikabarkan sudah ada 11 pelamar dari berbagai kalangan yang menyatakan siap menjadi calon wakil bupati (Cawabup) Sumedang.

Bupati Sumedang, H.Ade Irawan ketika dikonfirmasi klik-galamedia.com, Kamis (30/10/2014), membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, dari 11 orang pelamar itu, diantaranya ada yang berasal dari luar Sumedang.

“Benar sudah ada 11 orang yang menyatakan kesiapannya untuk menjadi wakil. Mereka yang melamar itu, ada yang datang langsung, melalui telepon atau menggunakan perantara orang lain,” katanya.

Namun begitu, Ade belum bisa menentukan siapa yang yang dianggap tepat untuk mendampinginya. Karena dirinya akan melakukan salat istikharah dulu.

“Selain itu, saya harus mengonsultasikan dulu, mengenai aturan atau payung hukum tentang mekanisme pemilihan wakil bupati ke Kemendagri. Dan saya mengucapkan terima kasih, kepada mereka atas niat baiknya untuk memajukan Sumedang,” ujarnya.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/