Ade Irawan : Cawabup Sumedang Sedang di Kemendagri

by -16 views

Jatinangorku.com – Calon Wakil Bupati (Cawabu) Sumedang, dari unsur birokrat di Lingkup Pemerintah Kab.Sumedang, semakin terang benderang.

Hal itu, menyusul tidak dilantiknya, H.Eka Setiawan, dalam mutasi dan promosi masal, yang berkaitan dengan pemberlakukan SOTK (struktur organisasi tata kerja) baru.

Berdasarkan penelusuran galamedianews.com, Rabu (14/1/2015), Bupati Sumedang, H.Ade Irawan, bakal mengangkat dua wakil bupati. Yaitu Wakil Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Pemerintahan, serta Wakil Bupati Bidang Kesejahteraan.

Sementara itu, dalam mutasi dan promosi masal kemarin, Eka merupakan satu–satunya dari 33 pejabat eselon IIb yang tidak dikukuhkan kembali menduduki suatu jabatan di dalam Pemerintahan Kab.Sumedang.

Kondisi itu, kian menguatkan dirinya, sebagai Cawabup yang akan mendampingi kepemimpinan H.Ade Irawan. Meski begitu, Bupati, enggan berkomentar, soal pencalonan Eka Setiawan untuk Cawabup.

“Memang benar, calonnya sudah ada. Bahkan sekarang, proses administrasinya sedang digodok di Kemendagri. Soal siapa-siapanya, nanti saya kasih tahu, setelah SK (surat keputusan) pelantikannya sudah diterima. Jadi mohon, untuk bersabar saja,” ujar Ade Irawan..

Sumber : http://www.galamedianews.com/