Agar Anak Tidak Kepanasan, Ayah Membuat Baju Dari Semangka

by -203 views

Agar Anak Tidak Kepanasan, Ayah Membuat Baju Dari Semangka

Jatinangorku.com – Musim panas masih hadir di beberapa negara. Setiap tahun, selalu ada hari di mana suhu sangat tinggi, panas dan membuat kulit merah kepanasan. Hal yang sama terjadi di China, udara panas membuat banyak orang kegerahan, termasuk anak-anak.

Orang tua mana yang tega melihat anaknya kepanasan. Kasihan juga jika mereka harus dikurung dalam rumah karena takut kepanasan. Melihat fenomena ini, para orang tua menemukan jalan mudah untuk membuat anak-anak mereka bebas bermain tanpa merasa panas, yaitu memakai baju yang terbuat dari semangka.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, tren anak-anak yang memakai baju dari semangka asli dimulai pada bulan Juli. Ketika ada foto seorang balita yang memakai baju semangka diposting di situs Sina Weibo dan menjadi berita di beberapa stasiun TV, para orang tua dengan senang hati membuat baju semangka untuk anak-anak mereka.

 

 

(c) dailymail(c) dailymail

 

Tren yang membuat anak-anak memakai celana atau topi semangka ini mendapat sambutan baik karena dianggap menjadi cara alami untuk membuat suhu tubuh tetap dingin. Anak-anak bisa bermain dengan ceria, lihat saja senyum mereka pada foto-foto di atas. Walau begitu, ada juga komentar negatif. Pemakaian baju semangka yang terlalu lama dikhawatirkan dapat membuat kulit anak iritasi.

Meskipun demikian, anak-anak tetap ceria dalam kostum semangkanya. Sejauh ini juga belum ada laporan adanya iritasi atau masalah pada anak yang memakai baju semangka.

Apakah Anda ingin mencoba memakaikan baju semangka alami ini pada anak-anak saat udara panas?

Sumber : http://www.vemale.com