Ahmad Robby Antusias Ikuti Pemusatan Latihan di Jatinangor

by
Ahmad Robby Antusias Ikuti Pemusatan Latihan di JatinangorGelandang PERSIB U-19, Ahmad Robby mengaku antusias menjalani pemusatan latihan di Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Menurutnya, pemusatan latihan selama tiga hari bisa lebih menjalin kekompakan tim menjelang tampil di Liga 1 U-19.

“Kalau dari latihan sama seperti biasa. Yang beda, kita satu rumah. Jadi sesama pemain lebih intensif ngobrol, banyak sharing,” katanya.

Biasanya, usai latihan di kampus FPOK, Jalan PHH Mustofa Bandung, Robby langsung pulang ke rumahnya di Kopo. Sehingga tidak banyak waktu untuk menjalin komunikasi dengan rekannya. Apalagi, ada beberapa pemain yang belum lama bergabung dengan PERSIB U-19.

“Biasanya saya pulang latihan pulang ke rumah. Tapi sekarang berangkat dan pulang latihan bareng. Terus, beres latihan juga banyak ngobrol, sharing sama yang lain. Apalagi kita satu rumah. Lebih enak buat menjalin chemsitry,” jelasnya.

Ia menilai kebersamaan di luar lapangan akan berpengaruh terhadap chemistry di lapangan. “Kalau di luar lapangan dekat di lapangan juga kerjasama akan semakin baik. Kalau nanti saya dipercaya main, saya sudah siap dan akan memberikan yang terbaik,” pungkasnya.***