Akhir November Persib Gelar TC di Luar Kota

by
Akhir November Persib Gelar TC di Luar Kota
Akhir November Persib Gelar TC di Luar Kota

Akhir November Persib Gelar TC di Luar Kota

Jatinangorku.com – Jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014, beberapa agenda uji coba telah disiapkan tim pelatih Persib Bandung. Di antaranya adalah dengan DC United yang rencanannya akan diselenggarakan pada 6 Desember mendatang.

Akan tetapi sebelum menjamu klub asal Amerika itu, pelatih kepala Djadjang Nurdjaman terlebih dahulu akan menggelar 2-3 kali laga persahabatan. Sehingga diharapkan, kekompakan anak asuhnya dapat terbentuk dengan baik.

“Uji coba dan program latihan sudah disusun, tanggal 6 kita fix akan melakukan uji coba dengan DC United, walau cuma ujicoba kita tetep harus serius,” kata Djanur di Gedung Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (29/10/2013).

Beberapa ujicoba, ditambahkan dia akan dilakukan berbarengan dengan pelaksanaan Training Center (TC) Maung Bandung, yang rencananya akan digelar di Ciamis Jawa Barat pada 24 November mendatang selama kurang lebih 8 hari.

Alasan ia kembali menggelar pemusatan latihan di Ciamis, tak lain adalah fasilitas lapangan yang dinilainya cukup baik, kendati memiliki kekurangan di faktor cuaca yang dinilainya kurang panas.

“Kita rencanakan TC di Ciamis, 24 November nanti selama delapan hari. Ada uji coba juga di sana. Sesudah TC, kita langsung siap-siap dihadapkan dengan uji coba DC United,” pungkasnya.

Sumber : http://www.inilahkoran.com