“Al Ma’soem Peringati Ulang Tahun ke-40

by -21 views

“Al Ma’soem Peringati Ulang Tahun ke-40

Jatinangorku.com – Memeriahkan ulang tahun ke-40, Al Ma’soem mengadakan jalan santai sepanjang 10 km di wilayah Jatinangor dan Rancaekek dilanjutkan dengan aneka perlombaan yang diikuti karyawan dari masing-masing direktorat. Antara lain lomba mirip Gubernur Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan motivator Mario Teguh, lomba nyanyi, cepat tepat biografi H, Ma;soem, orasi antighibah, dan lmba sinopsis tausiah Pimpinan Grup Al Ma’soem H Nanang Iskandar Masoem selama bulan Ramadan lalu.

“Selain bonus utama hadiah umrah untuk jalan santai, kita adakan lomba orasi dengan tema antighibah karena ghibah atau gosip dapat merusak hubungan persaudaraan sesama muslim, padahal kita diwajibkan saling bersaudara, saling menghargai, dan saling menguatkan. Terlebih dalam hubungan pekerjaan, prilaku ghibah harus dibuang jauh-jauh karena sangat berbahaya,” kata Kepala Humas Al Ma’soem, Asep Dedi Suhendri, Minggu (18/8/2013).

Tiap karyawan, kata Asep Dedi, kalau kita tidak bisa berbuat baik pada orang lain, maka jangan berbuat jelek. “Al Ma’soem harus bisa menyelamatkan diri sambil menolong orang lain. Pimpinan Al Ma’soem menekankan semua karyawan selain rajin beribadah, juga harus kuat dalam bermuamalah atau bekerja sama dalam kebaikan,” katanya.(A-71/A-147)***

Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com