Alasan Kenapa Seseorang Sulit Mendapatkan Pasangan

by -18 views

Jatinangorku.com – Bagi sebagian orang, mendapatkan pasangan bukan hal yang mudah. Saat ini tidak sedikit wanita yang kesulitan mendapatkan pasangan. Padahal kehadiran seorang kekasih memberikan warna baru untuk kehidupan wanita. Bagi yang masih kuliah, kekasih memberikan semangat sekaligus teman belajar. Sedangkan bagi Anda yang sudah bekerja, kekasih adalah penyemangat di sela-sela kesibukan Anda.

Karena kesibukan study dan kesibukan berkarir, rupanya tidak sedikit orang yang kesulitan mendapatkan pasangan. Dari beberapa percakapan dengan para sahabat vemale.com inilah rangkuman beberapa alasan kenapa seseorang kesulitan mendapatkan pasangan atau kekasih

  • Terlalu Pemilih

    Seseorang akan kesulitan mendapatkan pasangan karena terlalu pemilih. Terlalu menganggap dirinya begitu sempurna menjadikan seseorang akan memilih-milih soal pasangan. Hal ini yang seharusnya Anda hindari, karena jika Anda terlalu pemilih justru dapat berdampak negatif bagi Anda.

     
  • Tidak Pernah Merasa Cocok

    Inilah masalah yang sering terjadi pada sebagian orang, rasa yang tidak pernah cocok dengan orang lain. Hal ini menjadi salah satu pengaruh besar bagi Anda yang ingin segera memiliki pasangan. Cobalah untuk mengenal orang lain atau calon pasangan lebih dekat, amati segala tentangnya dan cobalah untuk melengkapi kekurangannya.

     
  • Masih Mencintai Kekasih Lama

    Gagal move-on adalah alasan paling mendasar kenapa seseorang kurang bisa menerima kehadiran orang lain. Nah inilah yang menjadi satu alasan kenapa seseorang mendapatkan kekasih.  Cobalah membuka hati untuk orang baru di hidup Anda dan sebisa mungkin tinggalkan masa lalu bersama kekasih lama.

     
  • Takut Gagal

    Takut gagal juga menjadi alasan kenapa seorang sulit mendapatkan pasangan. Rasa trauma yang mendalam dari kegagalan hubungan sebelumnya, dapat memicu seseorang takut untuk membina hubungan yang baru. Trauma ini bukan hanya dari diri sendiri karena gagal membina hubungan, tetapi juga ketakutan dari kegagalan-kegagalan lain misalnya kegagalan hubungan orangtua.

     
  • Terlalu Sibuk Dengan Study dan Pekerjaan

    Bagi sebagian wanita masa kini, tidak sedikit yang sibuk dengan pekerjaan ataupun study. Saking sibuknya, beberapa sampai lupa bahwa dirinya belum memiliki pasangan. Terlalu lama menyendiri karena karir atau study, menjadikan zona aman tersendiri bagi seseorang sehingga tidak ingin pacaran atau memiliki kekasih.

     

Itulah alasan-alasan kenapa seseorang sulit mendapatkan pasangan. Adakah satu alasan di atas yang ada dalam diri Anda? Cobalah untuk meninggalkannya, karena hal itu justru akan membuat Anda menjadi lebih terbuka. Anda juga dapat segera mendapatkan pasangan bagi yang segera menginginkannya.

Sumber : http://www.vemale.com/