Alhamdulillah, Seluruh Penggawa Persib Lolos Tes

by -40 views
Alhamdulillah, Seluruh Penggawa Persib Lolos Tes
Alhamdulillah, Seluruh Penggawa Persib Lolos Tes

Alhamdulillah, Seluruh Penggawa Persib Lolos Tes

Jatinangorku.com – Setelah menjalani tes kesehatan di Parahita Diagnotic Center, Selasa (3/12/2013) seluruh penggawa Persib Bandung dipastikan lolos seleksi. Hal ini dikemukakan langsung dokter tim Rafi Ghani di Mes Persib Kota Bandung.

“Alhamdulillah setelah menjalani test kesehatan kemarin, semua pemain dalam keadaan baik. Artinya tidak ada kendala dari segi kesehatan masing-masing pemain,” kata Rafi, Rabu (4/12/2013).

Dikatakan Rafi, setiap pemain melewati semua tahap rangkaian seperti pemeriksaan darah lengkap rutin, urin rutin, foto torak dan rekam jantung.

“Kemarin bukan hanya pemeriksaan laboratorium saja, kemarin juga melakukan untuk tinggi badan, berat badan sama pemeriksaan masa otot dan bodi fat. Pemeriksaan masa otot dan bodi fat itu nantinya satu bulan sekali,” ucapnya.

Selama proses tes kesehatan, pihaknya mengaku tak menemui kendala. Dengan begitu, ia pun merasa senang lantaran Firman Utina dkk telah mengikuti saran-saran yang telah diberikan.

“Bukan pantangan, tetapi lebih mengontrol asupan makanan yang akan dikonsumsi setiap pemain. Nantinya setiap pemain akan mendapat daftar informasi tentang jumlah kalori yang harus dikonsumsi setiap harinya. Di sana juga ada daftar makanan yang harus dihindari,” jelasnya.

Sementara, terkait dua pemain absen yakni Sergio Van Dijk dan Hariono, Rafi mengaku akan segera melakukan tes pada keduanya dalam waktu dekat ini.

“Sergio tadi pagi masih merasakan nyeri pada pencernaannya. Sedangkan Hariono, kemungkinan besok sudah dapat menjalani tes kesehatan,” pungkasnya.

Sumber : http://www.inilahkoran.com