Anak Tiri Dicabuli Hingga Berbadan Dua

by -17 views

Anak Tiri Dicabuli Hingga Berbadan Dua

Jatinangorku.com – KK (36), seorang pengangguran, diamankan Unit Reskrim Polsek Cileunyi karena diduga mencabuli anak tirinya, MR (15). Bahkan akibat aksi ayah tiri nurustunjung ini, korban kini diduga tengah berbadan dua.

Kapolsek Cileunyi, Kompol Asep Gunawan didampingi Ka-nit Reskrim, AKP Wahyu Agung kepada wartawan di Mapolsek Cileunyi, Rabu (24/9) membenarkan adanya kejadian ini.

Menurut Asep, aksi KK setidaknya diketahui dilakukan Minggu (15/9) pukul 23.00 WIB. “Dari laporan keluarga korban, KK melakukan aksinya di Kampung Panglayungan, RT 03/RW 04, Desa Bojongkasih, Kec. Kadupandak, Kab. Cianjur. Korban diajak berwisata ke Cianjur Selatan,” katanya.

Warga Kp. Warukut, RT 02/ RW 13, Desa Cileunyi Wetan, Kec. Cileunyi, Kab. Bandung itu mengaku kemalaman sehingga menyewa rumah warga seharga Rp 50 ribu/malam. ayah dan anak itu lalu tidur di kamar berbeda. Tetapi tengah malam KK menggedor kamar korban.

“Saat korban membuka pintu, KK langsung mendorongnya dan memaksa korban berbuat asusila. Korban sempat menolak, bahkan berteriak. KK mengaku telah menggagahi korban lebih dari tiga kali,” katanya.

Keesokan harinya, lanjut Asep, pulang dari Cianjur, korban langsung melapor ke Polsek Cileunyi. Pihaknya pun menciduk pelaku tanpa perlawanan.

“Karena TKP-nya ada di wilayah hukum Polres Cianjur, perkaranya dilimpahkan ke Polres Cianjur. Yang memprihatikan saat ini korban muntah-muntah. Dia positif hamil,” terangnya.

Karena korban masih di bawah umur maka pelaku akan dijerat pasal 290 KUHPidana dan undang-undang khusus RI No. 23/2002 tentang perlindungan anak. 

“KK diancam hukuman maksimal hingga 20 tahun penjara akibat perbuatan asusilanya itu. Kini ia masih ditahan di Mapolsek Cileunyi. Sementara berkasnya sudah dilimpahkan ke Polres Cianjur,” katanya.

Sumber : http://klik-galamedia.com