Anas Urbaningrum Juga Terkena Kontroversi Hati dan Labil Ekonomi

by -18 views

Anas Urbaningrum Juga Terkena Kontroversi Hati dan Labil Ekonomi

Jatinangorku.com – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ternyata tetap mengikuti perkembangan informasi selain dunia politik. Mantan Ketua PB HMI itu dalam twitternya @anasurbaningrum menyinggung bahasa sok intelek eks eks tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo.

“Naiknya elektabilitas kedelai bikin #kontroversihati dan #labilekonomi para perajin tahu tempe,” tulis Anas dalam twitternya, Rabu (11/9/2013).

Selain itu, ia juga menulis mengenai permasalahan kedelai yang langka akhir-akhir ini. Anas berharap tidak ada konspirasi terkait pasokan kedelai yang langka. “Alhamdulillah, ada trio :  tahu, tempe dan perkedel. Bukan #konspirasi kemakmuran!” serunya.

Sebelumnya diberitakan Tribunnews.com, materi wawancara eks tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, yang diposting ke Youtube ramai dibicarakan publik.

Isi rekaman tersebut berisi wawancara infotainment dengan Vicky Prasetyo, didampingi Zaskia Gotik, usai mereka bertunangan di Hotel Kempinsky, beberapa bulan sebelum Zaskia memutuskan pertunangan.

Ini transkrip wawancara yang jadi tertawaan banyak orang karena istilah-istilah aneh dalam percakapan yang sulit dimengerti maksudnya itu:

“Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi, karena basically aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih 
menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya.”

“Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan.”

“Dengan adanya hubungan ini, bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident. Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga.”

Sumber : http://id.berita.yahoo.com