Apa cita-citamu???

by -75 views
Jatinangorku.com – Setiap orang punya cita-cita (dreams). Paling tidak, waktu kecil kita punya cita-cita. Setelah dewasa biasanya cita-cita itu hilang digantikan dengan kesibukan sehari-hari.

Saat kita masih kecil dengan mudahnya kita berteriak saya ingin jadi dokter bu, jadi pilot, jadi presiden, jadi insinyur, jadi perancang busana, bahkan saya dulu pernah punya cita2 ingin jadi guru kuliah haha kata orang tua saya, saya tidak suka mengatakan dengan nama dosen malah suka pakek nama guru kuliah… maklum masih kecil hehe….

Tapi apa yang terjadi saat kedewasaan mulai muncul, satu persatu mimpi kita menghilang karna situasi dan kondisi yang tak di inginkan…. yah itulah kehidupan siapa sih yang bisa membuat kalo bukan¬† Allah SWT karna beliau punya sejuta rahasia untuk kehidupan kita menjadi lebih baik….

Namun jika kita memang seorang pelajar yang punya semangat tinggi, tentu perjuangan untuk mendapatkan itu tidak hanya dengan kata pasrah begitu saja…
kita akan berusaha mati matian untuk mendapatkan itu hingga kita merasa lelah, lelah sekali karna dengan impian kita bisa berdiri di puncak kesuksesan yang begitu menakjubkan …..
“man jadda wa jadda”

Sumber : http://lembarankisahimpian.blogspot.com