Aplikasi ‘StoryTeller’ Disiapkan Untuk Tablet Baru Nokia

by -13 views

Aplikasi ‘StoryTeller’ Disiapkan Untuk Tablet Baru Nokia

Jatinangorku.com – Di acara Nokia tertanggal 22 Oktober yang akan berlangsung di Abu Dhabi mendatang, dikabarkan bahwa perusahaan asal Finlandia tersebut akan mengumumkan enam perangkat baru. Dua diantaranya adalah seri Lumia dan sisanya adalah seri Asha. Untuk seri Lumia kali ini, kabarnya akan berbeda dengan Lumia sebelumnya, karena memiliki ukuran layar yang lebih besar.

Spekulasi yang beredar menyebut bahwa di acara tersebut Nokia akan mengenalkan phablet dan tablet pertamanya, yakni Lumia 1520 (nama kode “Bandit”) atau dengan nama lain Lumia 929 untuk operator Verizon dan Lumia 2520 (nama kode “Sirius”). Lumia 1520 dirumorkan memiliki layar 6 inci Full HD, sementara Lumia 2520 memiliki layar berbentang 10,1 inci Full HD.

Selain menyiapkan hardware baru, ternyata Nokia juga menyiapkan software baru sebagai pendukung perangkat mobile layar besar tersebut. Software baru ini diketahui dari bocoran screenshot aplikasi bernama “StoryTeller” yang diungkap melalui akun Twitter @evleaks.

Seperti dikutip dari WPCentral, StoryTeller dijelaskan adalah software yang menampilkan dan mengatur foto-foto yang ada di dalam perangkat Windows 8/RT atau Windows Phone. Dalam screenshot tersebut terlihat beberapa foto dikelompokkan berdasarkan kategori tertentu, misalnya acara ulang tahun, festival, atau lokasi liburan.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/