Apple Gelar Sesi Temu Pengembang iOS 7

by -26 views

Apple Gelar Sesi Temu Pengembang iOS 7

Jatinangorku.com – Manajemen perusahaan gadget Apple bakal menggelar seri pertemuan Tech Talks untuk para pengembang aplikasi dan game untuk sistem operasi mobile terbaru iOS 7. 

Sesi pertemuan ini bakal digelar di sejumlah kota di berbagai dunia seperti San Fransisco, New York, Tokyo, Shanghai, Berlin dan London. 

“Untuk pertama kalinya, sesi untuk pengembang aplikasi dan game dibuat secara terpisah,” demikian tertulis di situs digital Techcrunch pada Kamis, 26 September 2013. 

Pemisahan ini perlu dilakukan karena pengembangan aplikasi dan game berbeda. Pengembang aplikasi kemungkinan tidak perlu menggunakan fitur Game Center, Sprite Kit atau teknologi OpenGL ES. 

Sebaliknya, pengembang aplikasi menggunakan fitur-fitur ini secara intensif. Pengembang hanya bisa mengikuti satu sesi saja. Namun mereka bisa melihat sesi yang tidak diikutinya karena video rekamannya akan diunggah ke situs iTunes.

Acara ini biasanya diikuti sekitar 400 pengembang. Peserta paling muda harus berusia minimal 13 tahun. Sesi pertemuan Tech Talks ini lebih rileks dibandingkan acara World Wide Development Conference, yang tiketnya terjual ludes dalam 90 detik. 

Sumber : http://www.tempo.co