Atep Siap Bermain Maksimal Bila Diberi Kepercayaan Pelatih

by -68 views

Atep Siap Bermain Maksimal Bila Diberi Kepercayaan Pelatih

Jatinangorku.com – Pemain sayap PERSIB Atep mengatakan, dirinya siap bila dipercaya oleh pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman untuk mengisi lini tengah skuat Maung Bandung, saat menjamu tim Persidafon Dafonsoro, Selasa (20/8) besok.

Apalagi peluang Atep untuk masuk starting eleven terbilang terbuka lebar setelah gelandang Firman Utina belum dapat dipastikan masuk karena baru pulih dari cedera.

“Yang pasti saya selalu siap apa bila diturunkan. Mungkin dengan tidak adanya bang Firma memang kerugian buat kita, tapi kita tidak tertumpu pada satu pemain dan semua pemain siap. Saya rasa siapun yang diturunkan akan siap 100 persen,” ujar pemain asal Cianjur ini.
Atep Siap Bermain Maksimal Bila Diberi Kepercayaan Pelatih

Atep menambahkan, tidak akan membuang kesempatan tersebut dan akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya. Selain itu mantan pemain Persija Jakarta ini bertekad untuk meraih poin penuh dalam laga yang akan digelar sore hari tersebut agar peluang PERSIB untuk meraih posisi dua dapat terealisasikan.

“Yang pasti saya akan berusaha menampilkan yang terbaik dulu, terutama memenangkan pertandingan karena untuk mengejar kita ke posisi 2, saya rasa tidak ada yang lain besok mempersiapkan diri untuk menang,” katanya.

Sementara itu mengenai tim lawan, Atep mengatakan, Persidafon tetap harus di wasapadai walau pun posisi mereka berada di peringkat 17, tetapi pemain-pemain Persidafon memiliki kualitas yang cukup bagus.

“Saya rasa para pemainnya harus di wasapadai, salah satunya striker mereka, tapi kita tetap mewasapadi semua pemainnya, karena 11 pemain di lapangan semua harus di wasapadai,” ucapnya. ***

Sumber : http://www.persib.co.id