Aturan Wajib Tampil Langsing Dengan Jeans

by -7 views

Aturan Wajib Tampil Langsing Dengan Jeans

Jatinangorku.com – Punya kurva tubuh yang ramping dan sempurna tanpa lipatan-lipatan yang menonjol di sana-sini memungkinkan wanita untuk memakai baju apa pun dengan leluasa. Lekuk tubuh yang demikian membuat pemiliknya nampak tinggi dan langsing, oleh karena itu para model dan selebritis berlomba-lomba mendapatkan bentuk tubuh yang demikian dan menjaganya dengan ketat.

Jujur saja, tidak mudah mendapatkan lekuk tubuh yang demikian walaupun Anda telah berdiet, dan rutin olahraga. Banyak selebritis melengkapi ritual kecantikan mereka dengan perombakan dan extra treatment untuk mendapatkan tubuh sempurna ini, namun tidak semuanya memungkinkan untuk Anda tiru. Untuk itu wanita begitu mencintai bodysuit semacam korset, long torso dan sebagainya.

” Kita tidak bicara soal model celana jeans di sini, tapi jeans straight-fit yang bisa memahat bagian tubuh Anda menjadi lebih ideal.”

 

Kini, efek yang sama juga bisa Anda dapatkan dari celana jeans yang tepat. Ya, hampir sebagian besar wanita bermasalah dengan bagian tengah ke bawah dari tubuhnya. Perut besar, tak berpinggang, glambir di punggung, pantat yang tidak seksi, paha yang besar, banyak lagi. Area ini biasa tertutupi oleh celana, so dengan celana yang tepat seharusnya kita bisa mengatasi masalah-masalah tersebut.

Kita tidak bicara soal model celana jeans di sini, tapi jeans straight-fit yang bisa memahat bagian tubuh Anda menjadi lebih ideal. Umumnya wanita yang tidak ramping memilih untuk menghindari celana yang straight-fit, namun sekarang celana ini telah didesain untuk mengokohkan postur tubuh dengan tetap nyaman digunakan. Jeans punya beberapa rahasia lagi yang bisa menyulap postur tubuh Anda mendadak langsing. Berikut ini rahasianya.

1. Selalu pilih warna gelap untuk jeans Anda, karena warna ini berefek melangsingkan dan memberikan tampilan yang tegas untuk menonjolkan bagian atas tubuh Anda.

2. Straight-fit adalah wajib saat Anda memilih jeans. Pilih yang bahannya nyaman dan mampu merampingkan perut, pinggul dan paha Anda.

3. Jangan memaksa untuk hipster, tidak semua orang cocok dengan celana yang berpinggang rendah, apalagi jika Anda ingin menyamarkan bagian perut dan pinggul. Celana high waist yang fit akan membuat bagian yang bermasalah ini nampak lebih ramping.

4. Celana sebatas tumit memang pernah musim, tapi agar kaki Anda nampak lebih jenjang, biarkan celana sedikit memanjang hingga telapak kaki dan jangan lupa untuk mengenakannya dengan high heels andalan.

Sumber : http://www.vemale.com