Avanza Tabrak Truk di Cadas Pangeran

by -67 views

Avanza Tabrak Truk di Cadas Pangeran

Jatinangorku.com – Sebuah mobil Toyota Avanza nopol D 1038 NI yang dikemudikan Robby (40), warga Kota Bandug, Jumat (6/9), ringsek setelah menabrak truk Fuso di Jalan Raya Cadas Pangeran, sekitar pukul 15.15 WIB. Tidak ada korban dalam peristiwa itu. Namun Jalan Raya Cadas Pangeran sempat mengalami kemacetan.

Berdasarkan informasi di lapangan, peristiwa berlangsung sangat cepat. Bermula ketika truk Fuso hendak menyusul truk pasir yang ada di depannya.

Robby mengatakan, truk Fuso nopol F 9053 SB dengan sopir bernama Amin (41) itu melaju dari arah Sumedang menuju Bandung. “Saya kaget, truk tiba-tiba menyalip truk bermuatan pasir di depannya. Saya bingung, tak ada ruang untuk mengendalikan kendaraan. Badan jalan sudah habis tersita truk itu,” ujarnya.

Akhirnya, kecelakaan pun tak bisa dihindarkan. “Mau ke mana saya lagi, akhirnya saya menabrak truk tadi,” ujarnya.

Sementara Amin membenarkan, dirinya bermaksud menyalip truk bermuatan pasir. ” Saya kaget, tiba-tiba ada Toyota Avanza menabrak badan truk,” katanya.

Rencananya ia hendak menuju Kota Cianjur dan berangkat dari Kota Cirebon. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja mobil Toyota Avanza warna hitam tujuan Cimalaka, Sumedang itu tampak rusak berat.

Sejumlah polisi terlihat melakukan pengamanan di lokasi karena terjadi antrean kendaraan cukup panjang.

Sumber : http://klik-galamedia.com