Baju HUT Persib Mulai Jadi Primadona

by -135 views

Ulang tahun tim Persib memang masih satu bulan lagi, namun baju spesial hari jadi tim kebanggaan bobotoh yang jatuh pada 14 Maret nanti, sudah mulai beredar dari sekarang dan diburu oleh para suporter skuat Maung Bandung.

Seperti Viking Original Merchandise (VOM) misalnya, pihak pengelola menyediakan empat desain khusus hari ulang tahun tim Persib. Beberapa diantaranya juga bahkan telah diproduksi lebih awal.

“Kita bikin empat desain, ini yang sekarang dipajang udah ada tiga desaing, sengaja lebih awal biar ada stok,” ujar pengelola VOM, Agus Rahmat di toko VOM, kawasan Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (15/2/2017).

Agus menyatakan, walaupun banyak diburu oleh bobotoh dirinya justru membatasi pembuatan baju edisi spesial ini. Hal itu dilakukannya guna menjaga agar baju buatannya ini tetap memiliki kesan eksklusif, terutama bagi para kolektor.

“Setiap satu desainnya sengaja dibuat hanya seratus potong. Kan suka ada bobotoh yang beli buat koleksi jadi nggak bikin terlalu banyak,” tegasnya.

Dari sekian banyak desain, angka 84 menjadi tema desain yang disuguhkan, sebab tepat pada 14 Maret 2017 ini merupakan hari jadi Persib ke-84. Selain itu, terdapat juga baju berisikan torehan trofi skuat Maung Bandung.

Menurut Agus, kendati masih satu bulan ke depan, namun sudah banyak pembeli langganannya yang datang mencari baju edisi spesial ulang tahun Persib ini. Rekan-rekannya juga tidak sedikit yang menghubungi langsung untuk memesan baju.

Agus memaparkan, selain desain yang menarik, faktor lainnya yang bakal menunjang penjualan ataupun membuat kesan bagi pembeli, apabila di tahun tersebut Persib berhasil mengangkat trofi juara.

“Ini udah banyak yang beli, memang kalau baju anniversary Persib selalu laku tiap tahunnya, soalnya pasti lebih berkesan, apalagi kalau di musimnya itu menjadi juara,” terangnya.

Disamping mengandalkan animo bobotoh yang mengoleksi baju edisi spesial ulang tahun ke-84 ini, Agus juga tetap melakukan promosi untuk terus mendongkrak penjualan produknya yang lain.

“Kalau on line-nya ya tetap paling promosi pakai media sosial, dan di instagram memang paling ampuh,” ujar salah satu pentolan VPC ini.

Lebih lanjut Agus optimistis produk edisi spesial hari jadi Persib ini akan laris di pasaran. Tentunya, sambung dia, dengan harapan tim Maung Bandung juga bisa tampil cemerlang.

“Ya cukup yakin bisa keluar lah, setiap tahun juga memang edisi ulanh tahun ini paling bagus penjualannya. Semoga aja Persibnya sekarang main bagus di Piala Presiden, apalagi kalau sampai juara,” pungkasnya