Bayi 11 Hari Diculik Perempuan Berjilbab dan Berseragam PNS

by -18 views

Jatinangorku.com– Priatna Kurnia (21) dan Nani Maryani (21) harus kehilangan bayi laki-laki berusia 11 hari, Selasa (7/7) pukul 11.00.

Pasangan muda asal Babakan Jati, Desa Jatisari, Kecamatan Tanjungsari ini kehilangan bayi di ruang rawat jalan RSUD Sumedang.

Sebelumnya, pasangan korban penculikan itu dijemput pelaku seorang perempuan yang mengaku dari Dinas Kesehatan Sumedang. “Pelaku datang ke rumah memakai seragam PNS warna sepe dan mengaku dari Dinas Kesehatan Sumedang,” kata Supriatna di Mapolsek Sumedang Selatan, Selasa (7/7).

Pelaku menawarkan bantuan pemerintah Rp 3,5 juta dan pengobatan gratis serta mengajak korban ke RSUD Sumedang.

“Pelaku memakai masker dan jilbab oranye. Kami ke RSU naik angkot dari Tangjungsari,” katanya.

Saat sampai di RSUD pelaku mengaku sudah daftar. “Pelaku mengaku dapat nomor 27 sementara antrian baru nomor 17 dan saat itu meminta bayi dari istri saya. Katanya mau dibawa ke laboratorium,” kata Priatna.

Bayi berpindah tangan dan pelaku langsung menghilang. “Saya sempat mengejarnya tapi pelaku menghilang dalam kerumunan orang,” katanya.

Humas RSUD, Iman Budiman menyebutkan dalam rekaman CCTV pelaku keluar rumah sakit dari ruang rawat inap. Bayi yang diculik itu memakai pakaian biru dan selimut serta pernel biru. Bayi bernama Nauval Ramdani ini memiliki tanda lahir plek biru di pantat kananya

Sumber : http://jabar.tribunnews.com/