Bayiku Meninggal Tiga Kali, Syukurlah Sekarang Dia Sehat

by -47 views

Bayiku Meninggal Tiga Kali, Syukurlah Sekarang Dia Sehat

Jatinangorku.com – Jika Anda ingin menyaksikan keajaiban, bayi ini salah satunya. Perkenalkan, namanya Willow Page, usianya saat ini 13 bulan. Bayi cantik ini selamat dari tiga kali serangan jantung dan stroke. Bisa Anda bayangkan bagaimana seorang bayi yang masih rapuh mengalami stroke. Namun Willow berjuang untuk hidup, sekarang dia menjadi matahari kecil untuk keluarganya.

Jantung Berhenti Selama 4 Menit

Ayah Willow, Denise (34 tahun) dan Spinner Hill (39 tahun) membawa bayi mereka ke Northampton General Hospital pada tanggal 23 Juni setelah beberapa kali mengalami sakit keras. Scan awal menunjukkan bahwa Willow mengalami serangan jantung karena infeksi dada. Kondisi bayi cantik ini terus memburuk hanya dalam waktu tiga jam setelah pemeriksaan.

 

Keharuan orang tua saat Willow sudah boleh pulang | (c) Dailymail.co.ukKeharuan orang tua saat Willow sudah boleh pulang | (c) Dailymail.co.uk

 

Jantung Willow berhenti berdetak selama lebih dari empat menit, secara teknis, dia sudah meninggal. Namun jantung Willow kembali berdetak, walaupun hanya seperempat bagian jantungnya yang berfungsi. Setelah didiagnosis mengalami miokarditis (bentuk parah dari penyakit jantung melalui virus), Willow dipindahkan ke Glenfield Hospital untuk transplantasi jantung.

Meninggal Lagi dan Mengalami Stroke

Setelah melakukan perawatan, Willow kembali mengalami serangan jantung, bahkan mengalami stroke. Selama 48 jam ke depan, dia mengalami 25 serangan dan meninggal dua kali. Dokter mengatakan bahwa Willow mengalami pendarahan di otak yang bisa membunuhnya atau setidaknya bisa menyebabkan kerusakan otak parah.

 

Willow dan kedua orang tuanya | (c) Dailymail.co.ukWillow dan kedua orang tuanya | (c) Dailymail.co.uk

 

Namun, yang membuat tim dokter heran, setelah serangan terakhir, Willow pulih dengan sendirinya. Dengan riwayat serangan yang parah, Willow hanya dirawat 4 minggu dan diizinkan pulang ke rumah.

“Kami sangat ketakutan,” ujar ibu Willow, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (22/9). “Ketika dia mengalami serangan jantung pertama, kami pikir itu akan menjadi hal terburuk, namun terjadi lagi dua kali dan stroke yang tidak terbayangkan,” lanjutnya.

“Dia adalah pejuang kecil, kami bangga,”

Kedua orang tua Willow sudah merasa lega setelah masa-masa kritis di rumah sakit. “Kami sangat khawatir apakah putri kami akan meninggal dengan semua serangan yang terjadi pada tubuhnya. Kami tidak tahu apakah dia akan berjalan atau bahkan bicara,” ujar sang ibu.

 

Willow dan ayahnya (c) Dailymail.co.ukWillow dan ayahnya (c) Dailymail.co.uk

 

Semua kekhawatiran itu sirna. Dua bulan setelah keluar dari rumah sakit, Willow tampak sehat yang ceria. “Bayi saya kembali menjadi gadis kecil yang bahagia, dia meninggal tiga kali tetapi berhasil hidup kembali, itu adalah sebuah keajaiban,” ujar ayah Willow.

“Dia adalah pejuang kecil dan membuat kagum banyak orang. Kami sangat bangga dan merasa senang dia sudah kembali ke rumah,” lanjut sang ayah.

Senang rasanya melihat senyum ceria Willow. Semoga di waktu selanjutnya, Willow selalu sehat dan menjadi kebanggaan untuk orang tuanya.

Sumber : http://www.vemale.com