Baznas Sumedang Kembali Raih Penghargaan Baznas Award 2018

by

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumedang, Ali Badjri mengatakan, pada Jum’at (7/9/2018) lalu, Baznas Sumedang meraih kembali penghargaan Baznas Award 2018, kategori Baznas Kabupaten/Kota Terbaik tingkat Nasional, di Auditorium H.M. Rasjidi Kemenag RI Jl. M.H. Tamrin No. 6 Jakarta Pusat.

“Baznas kembali menganugerahkan penghargaan kepada Baznas dan LAZ Terbaik di seluruh Nusantara. Semoga, Baznas Award yang bertemakan, Kuat Karena Zakat, itu mampu menginspirasi dan mendukung kemajuan dunia perzakatan,” ujarnya kepada Eljabar.com , Senin (10/9/2018).

Ali Badjri mengatakan, dengan prestasi yang diraih dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan agar mampu memberikan berkah dan manfaat berupa meningkatnya kepercayaan umat untuk menitipkan zakatnya pada Baznas Kabupaten Sumedang.

“Terimakasih kepada semua pihak terutama pada para pemangku kebijakan di kabupaten Sumedang, para Muzaki dan semua UPZ pada semua tingkatan yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh sehingga Baznas Sumedang dapat meraih kembali penghargaan Baznas Award 2018,” ucapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih pada Baznas Prov. Jabar atas bimbingan serta arahannya sehingga  mampu menjalankan amanah dalam melaksanakan pengelolaan zakat sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Kedepannya, kami mengharapkan agar segenap pelaku terkait di bidang pengelolaan zakat dapat terus meningkatkan semangat dan motivasi dalam mewujudkan kinerja secara optimal, mempertahankan prestasi tentu lebih berat dari pada meraih, oleh karena itu kami mohon dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sumedang terutama pada para muzaki untuk

terus memberikan kepercayaan dalam menitipkan dana zakat, infak dan sedekah yang akan dimanfaatkan bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sumedang,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : https://eljabar.com