Berkas Pembunuh Sisca Dilimpahkan

by -68 views

Berkas Pembunuh Sisca Dilimpahkan

Jatinangorku.com – Berkas perkara pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan tewasnya Sisca Yofie (34) sudah dilimpahkan Polrestabes Bandung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung, Senin (2/9). Dalam kasus tersebut, pihak kepolisian menetapkan dua orang tersangka, yakni Wan dan AI.

“Berdasarkan laporan kasatreskrim, Senin kemarin berkas perkaranya sudah dilimpahkan ke kejaksaan,” ujar Kapolrestabes Bandung, Komisaris Besar Sutarno saat ditemui wartawan, Kamis (5/9).

Menurutnya, pelimpahan tersebut merupakan tahap satu, untuk selanjutnya ditelaah jaksa. Jika dinyatakan lengkap maka akan dilakukan pelimpahan tahap dua yang diikuti pelimpahan barang bukti beserta tersangkanya.

“Kita tunggu hasil selanjutnya dari kejaksaan, kemudian proses selanjutnya seperti apa. Kalau kejaksaan menganggap berkasnya sudah lengkap, kita lakukan tahap berikutnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kasi Pidana Umum Kejari Bandung, Abun mengakui pihaknya sudah menerima pelimpahan berkas kasus yang menewaskan Sisca Yofie. “Betul, kami sudah menerima pelimpahan berkas tahap pertama. Kami akan pelajari dulu, setelah itu dilakukan proses berikutnya,” terang Abun

Sumber : http://klik-galamedia.com