Berkelahi, anak Karni Ilyas sempat ngaku anggota polisi

by -136 views

Berkelahi, anak Karni Ilyas sempat ngaku anggota polisi

Jatinangorku.com – Perkelahian antara Renold Bareno, anak wartawan senior Karni Ilyas, dengan Reney George Paul Karamoy (22) di food court lantai 3 Plaza Senayan, Jakarta Pusat, siang tadi tidak berhasil didamaikan oleh pihak sekuriti pusat perbelanjaan tersebut. 

Alih-alih damai, Renold malah menggertak dengan mengaku-ngaku sebagai anggota polisi. “Dia sempat ngeluarin kartu, katanya kartu anggota (polisi), tapi ngeliatinnya sekilas, dicepetin, saya ga sempet lihat jelas,” kata seorang saksi yang tak mau disebutkan namanya.

Tidak hanya mengeluarkan kartu, kata saksi itu, Renold juga menelepon sejumlah orang yang diakuinya petinggi polisi. “Makanya polisi yang datang ke sini (PS) juga karena telepon dia,” kata saksi itu.

Seperti diberitakan, perdamaian yang diupayakan pihak sekuriti tidak membuahkan hasil. Baik Reney maupun Renold sama-sama dibawa ke Mapolda Metro Jaya. Bedanya, Reney dan wanita yang bersamanya menumpang mobil polisi. Sementara Renold dijemput seseorang yang mengendarai Porsche Cayenne warna putih. 

Untuk diketahui, Karni Ilyas, ayah Renold adalah pemimpin redaksi tvOne yang juga mantan anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas). Komisi negara itu bertugas mengawasi kinerja kepolisian.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com