Bosan, Kuda Ini Naik ke Atap

by -33 views

Bosan, Kuda Ini Naik ke Atap

Jatinangorku.com – Satu keluarga dikejutkan dengan tingkah kuda mereka yang tampaknya sedang bosan. Meski semula dikira hanya lelucon, rupanya seekor kuda pacuan ini benar-benar telah naik ke atas atap garasi milik keluarga Pat dan Stephen Downey di New Brunswick, Kanada.

“Aku melihat foto yang diambil oleh adik Stephen, Archie,” ujar Pat, seperti dilansir laman Ctv News.com, Rabu, 18 September 2013. Mereka menyangka, Archie melakukan tipuan foto. Namun rupanya, itu foto asli.

Pat bercerita, kuda yang diberi nama Must Win (harus menang) tinggal di pertanian milik saudaranya, Archie. Keluarga Downey telah lama mengelola peternakan kuda, tapi baru kali ini ada kuda yang tertangkap basah berada di atas atap.

Diduga, Must Win merasa kesepian karena ditinggal sendirian di rumah. Keluarga Downey memiliki beberapa kuda, tapi mereka tengah melakukan pelatihan di Saint John sebagai kuda pacuan.

Menurut Pat, Must Win seperti balita berusia dua atau tiga tahun yang gemar bereksperimen. Namun, tidak ada yang mengetahui, bagaimana Must Win bisa berada di atas atap.

Akhirnya, ia pun digiring turun perlahan-lahan. Setelah kembali ke tanah, Must Win langsung diperiksa. Untungnya, ia dalam keadaan sehat wal afiat tanpa cedera apapun.

Sumber : http://www.tempo.co