Budiman Gilas Pengendara Motor hingga Tewas

by -28 views

Jatinangorku.com – Seorang pengendara motor tewas tergilas Bus Budiman di kawasan rawan kecelakaan di Jalan Raya Malangbong, Kabupaten Garut, Minggu (12/7/2015) sekitar pukul 10.45 WIB. Korban diketahui bernama Rohayati (55) warga Karangasem, Desa Sukamanah, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut.

“Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Malangbong, korban tewas diduga karena loncat dari sepeda motor yang ditumpanginya dan terlindas Bus Budiman jurusan Bandung-Tasik yang melaju kencang dari arah berlawanan,” terang Kapolsek Malangbong AKP Suhartono, Minggu (12/7/2015).

Berdasarkan keterangan saksi, kata dia, korban saat itu sedang dibonceng oleh anaknya Tedi (26) serta turut membonceng Suci (15) dengan menggunakan motor matic Yamaha Mio dengan nomor polisi Z 6203 EW.

Saat berusaha menyalip kendaraan yang didepannya entah mengapa tiba-tiba korban loncat dari motor. Mungkin karena takut tertabrak kendaraan dari depan di berusaha loncat dari motor, namun naas dirinya malah terlindas oleh bus.

“Penyelidikan masih kami lakukan termasuk meminta keterangan dari sopir bus,” ucapnya.

Suhartono meminta kepada pengguna jalan agar berhat-hati saat melintasi kawasan Malangbong. Ini dikarenakan jalur tersebut rawan kecelakaan dan menjadi jalan utama para pemudik yang menggunakan jalur selatan Jawa Barat yang menghubungkan Kabupaten Tasikmalaya

Sumber : http://www.juaranews.com/