Bupati Sidak, Direktur PDAM Tirta Medal Tak Ada Ditempat

by -159 views

Jatinangorku.com – Bupati Sumedang, H. Ade Irawan, terlihat geram saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta
Medal, Rabu (21/1/2015). Pasal disekitar kantor milik perusahaan daerah itu terlihat acak-acak, bahkan di ruangan lobi tercecer sekar dan
puntung rokok.

Saat tiba di kantor tersebut, jangankan ada direkturnya, pegawai yang datang saja baru beberapa orang. Bupati yang didampingi Kabag Humas dan Protokol, H. Asep Tatang dan Kabag Ekonomi, H. Encep Sudirjo, tidak bisa berbuat-apa.

Setelah melihat-lihat sekelilingnya, bupati bergegas  meninggalkan kantor tersebut, dengan kesan tidak puas. Sementara itu, saat melaksanakan sidak ke Kantor Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil, Menengah Perindustrian dan Perdagangan, serta Kantor UPTD Pengujian dan Sekretarian DPRD, situasinya begitu kontras dengan yang terjadi di Kantor PDAM.

“Tujuan sidak itu, di antaranya untuk mengukur sejauhmana kedisiplinan, pegawai terutama dalam masalah jam kerja. Selanjutnya, kami juga ingin mengetahui penataan ruangan kantor. Karena bagaimana pun kenyamanan kerja, tidak bisa terlepas dari dukungan situasi kantor yang bersih dan tertata dengan baik,” kata bupati.

Dan situasi apapun yang ditemukan dari kegiatan sidak ini, akan menjadi bahan atau dasar pertimbangan dalam  membuat kebijakan kedepan.

“Oleh sebab itu,  kegiatan sidak akan kami lakukan secara rutin. Tentunya masalah kapan waktunya, itu rahasia kami. Namanya juga sidak, masa harus ada pemberi tahuan dulu,” tandasnya.

 

Sumber : http://www.galamedianews.com/