Bupati Sumedang Ingatkan Kembali Nilai Kegotongroyongan

by

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir.menyerahkan kunci rumah ke keluarga Adung di Dusun Bojongloa, RT.01 Rw.06 Desa Girimukti Kecamatan Sumedang Utara. Penyerahan kunci disaksikan camat Sumedang Utara Dikdik, Kepala Desa Girimukti Adang Arifin, perwakilan dinas sosial Yuyun Bakhtiar, Rw, RT, dan masyarakat, Rabu, 16/1/2019.

Dalam pesannya Bupati Sumedang,menyampaikan atas nama pemerintahan daerah dalam hal ini dirinya selaku Bupati Sumedang mengucapkan terima kasih, dan merasa senang, telah dapat menyelesaikan rehab pembangunan rumah Adung.

“Semoga dengan selesainya direhab/bangun rumah Pak Adung menjadi surga bagi keluarganya, serta kedepannya keluarga Pak Adung lebih sejahtera, juga dapat membina keluarganya,” kata Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik secara bantuan, tenaga, dan fikiran. Termasuk juga yang mengawasi/monitoring yaitu pak camat, pak kepala desa, kepala dusun, Pengurus Rw, Rt, swasta dan masyarakat,” sambungnya.

Dikatakan Dony, terwujudnya pembangunan rumah Adung, karena adanya kerjasama dan kepedulian, serta kegotong royongan berbagai pihak. Dony juga berpesan agar nilai – nilai kegotong royongan dan kekompakannya terus dijaga dan dipelihara. “Karena dengan kegotong royongan dan kekompakan semua masalah dan cita cita akan dapat terwujud,” tandasnya

 

 

Sumber : https://www.sumedang.online