Bupati Sumedang Sidak Tempat Karaoke Jatos

by -83 views

Bupati Sumedang Sidak Tempat Karaoke Jatos

Jatinangorku.com – Untuk memastikan sarana hiburan karaoke keluarga di Jatinangor Town Square (Jatos) beralih fungsi, Bupati Sumedang H. Ade Irawan melakukan inspeksi mendadak (sidak), Rabu (21/5).

Bersama Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Bambang Rianto, Camat Jatinangor Asep Aan Dahlan dan jajarannya, Ade melihat langsung kondisi di setiap sudut stan Jatos dan menghampiri kantornya.

“Saya sering mendapatkan informasi bahwa karaoke keluarga itu diduga menjadi tempat praktik esek-esek,” kata Ade kepada wartawan usai melakukan sidak di kantor Kecamatan Jatinangor, Rabu (21/5).

Kedatangannya ke lokasi tersebut, lanjut Ade, untuk mempertanyakan kepada pengelola karaoke terkait kebenaran informasi tersebut. 

“Saya sudah perintahkan Satpol PP agar menggelar sidak. Dalam waktu dekat ini, saya akan buatkan sprin kepada Satpol PP,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga Jatinangor, Ismayana membenarkan bahwa di lokasi karaoke keluarga itu sering diwarnai aksi asusila yang meresahkan warga.

“Kami berharap sarana hiburan tersebut kembali sesuai fungsinya menjadi tempat karaoke keluarga, jangan dikotori oleh hal-hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/