Bupati Sumedang : Tidak Ada Jabatan “Basah Ataupun Kering”

by -20 views

Jatinangorku.com – Bupati Sumedang, H.Ade Irawan, menyatakan bahwa sebenarnya semua jabatan adalah sama. Tidak ada istilah jabatan yang “kering atau basah. Yakinlah pada diri bahwa jabatan yang diterima adalah yang terbaik . Yang jelas jabatan yang selalu basah itu ada di PDAM, seloroh Bupati, saat ditanya galamedianews.com, Kamis (15/1/2015) soal masih adanya pejabat yang tidak puas, dengan jabatan yang didudukinya pasca pemberlakukan SOTK (struktur organisasi tata kerja) baru.

Lepas dari itu, Bupati menyampaikan penghargaan kepada seluruh pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang, yang telah menerima hasil mutasi, khususnya yang terkena perampingan.

“Alhamdulillah, mutasi kemarin sampai sekarang tidak ada yang protes. Kalaupun nanti ada pejabat yang merasa tidak cocok, dengan posisi jabatan sekarang, tolong bicara kepada saya,” tuturnya.

Selain itu, Bupati juga menekankan agar para pejabat mempergunakan kendaraann dinas sesuai dengan ketentuan dan sebaik-baiknya.

“Kendaraan dinas itu jangan sampai disalahgunakan. Kalaupun ada perubahan atau dimutasikan antar pemiliknya harus ada izin dan dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku. Sehingga kedepannya tidak lagi, terjadi kesemerawutan, soal pencatatan aset yang ada di OPD (organisasi perangkat daerah) ,” ujarnya.

Sumber : http://www.galamedianews.com/