Caleg Demokrat Harus Respek

by -41 views

Caleg Demokrat Harus Respek

Jatinangorku.com – Partai Demokrat telah berkomitmen agar semua calon legislatif (caleg) DPRD, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI mampu meningkatkan peran serta masyarakat dalam meningkatkan segala bentuk pembangunan.

Demikian diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumedang, H. Syahromi kepada wartawan di Jatinangor, Selasa (20/08).

“Anggota dewan harus berpartisipasi langsung bersama masyarakat dalam peningkatan perekonomian sebagai upaya kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, jumlah calon anggota dewan dari Partai Demokrat yang masuk kategori calon daftar sementara (DCS) di DPRD Kabupaten Sumedang 50 orang, DPRD Provinsi Jabar 10 orang, dan DPR RI 9 orang.

“Jumlah anggota DPRD Kabupaten Sumedang dari Partai Demokrat kini 6 orang. Yang kembali mengikuti pesta Pileg 2014 mendatang tercatat 3 orang. Ketiga anggota dewan yang mencalonkan lagi ini alasannya faktor usia,” terangnya.

Caleg DPRD Provisi Jabar Dapil 9 (Sumedang, Majalegka, Subang) itu berharap pada Pileg 2014 terjadi peningkatan kursi Partai Demokrat.

“Diharapkan para anggota dewan dari Partai Demokrat mampu membaca, sekaligus mengembangkan potensi wilayah dapilnya masing-masing. Tentu saja, disesuaikan dengan kondisi sosial dan geografisnya,” katanya.

Semoga, lanjutnya, masyarakat tidak hanya menjadi penonton dalam pembangunan di negeri ini. “Anggota dewan dari Partai Demokrat, baik dari kabupaten, provinsi maupun pusat akan seirama dalam meningkatkan pembangunan wilayah sesuai perannya masing-masing,” ujar Syahromi.

Sumber : http://klik-galamedia.com