Calon Suami Ditangkap Zaskia Putuskan Pertunangan

by -17 views

Calon Suami Ditangkap Zaskia Putuskan Pertunangan

Jatinangorku.com – BISA jadi, inilah pertunangan tercepat yang terjadi di kalangan selebriti. Tepat pada Minggu (1/9) lalu, Zaskia “Gotik” memutuskan bertunangan dengan seorang pria bernama Vicky Prasetyo. Namun Jumat (6/9) di minggu yang sama, putusnya pertunangan keduanya sudah beredar luas.

Zaskia sendiri kepada media belum secara gamblang menyatakan keputusannya untuk putus dengan Vicky. Bahkan hingga kini ia masih memakai cincin dari mantan tunangannya itu. Namun cincin tersebut sudah berpindah tempat. Semula cincin berlian itu melingkar di jari manis kanannya.

“Cincin sih masih ada. Masih ada di aku. Yang sudah ada di aku, ya di aku sajalah. Tapi ‘kan sudah pindah lokasi nih (cincinnya),” ujarnya saat menggelar jumpa wartawan di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9) malam.

Hanya beberapa jam setelah pertunangan Zaskia-Vicky, kabar miring langsung menyerang kisah asmara pemilik “goyang itik” itu. Vicky digambarkan sebagai perayu yang masih beristri. Bahkan istrinya angkat bicara mengaku belum bercerai alias masih berstatus suami-istri.

Yang lebih mengejutkan lagi, seperti dilansir Okezone, Jumat (6/9), pria yang konon mengaku pengusaha tersebut, Jumat kemarin ditangkap aparat penegak hukum. Vicky diduga memalsukan surat tanah hingga ditangkap petugas Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Tinggi Cikarang saat sedang berada di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur.

Menurut salah satu petugas Kejaksaan Tinggi Cikarang, Chandra, pihaknya menangkap Vicky pukul 16.30 WIB tanpa perlawanan. Dia langsung digelandang petugas. “Dia (Vicky) ditangkap tanpa ada perlawanan,” kata Chandra saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (6/9).

Sebelumnya diketahui, Ketua LSM Rakyat Bekasi itu masuk daftar pencarian orang (DPO) tim Kejaksaan Agung karena terbukti bersalah atas kasus pemalsuan surat tanah yang mencapai Rp 1 miliar.

Aufar jadi korban?

Korban “petualangan” Vicky, ternyata tidak hanya dari kalangan penyanyi dangdut. Bahkan kalangan pengusaha seperti suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea pun ikut menjadi korban.

“Aku dapat kabar, Aufar (suami Ola Ramlan) juga kena tipu,” kata Camelia Gomez di gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan seperti dikutip Okezone, kemarin.

Namun untuk keterangan lebih lanjut, Gomez menduga pihak Aufar dan teman-temannya yang tertipu juga akan mengadakan jumpa pers. Vicky saat ini juga sedang mendekam di balik jeruji akibat kasus dugaan penipuan tersebut. Dari informasi yang didapat sejumlah petugas Lapas Bulak Kapal Kelas IIA, Vicky akan ditahan di lapas tersebut.

Namun hingga saat ini media masih menunggu kepastian kedatangan bekas tunangan Zaskia yang baru saja diputuskan tersebut.

Mewah dan meriah

Sebelumnya acara pertunangan Zaskia dan Vicky, Minggu (1/9), digelar secara mewah di Ballroom Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat.

Tamu undangan dari berbagai kalangan menghadiri acara tersebut. Konon biaya yang tak sedikit juga dikeluarkan Zaskia. Namun menurut Zaskia biaya tersebut bukan semua dari koceknya.

“Itu bukan uang eneng semua, Rp 340 juta, semua bukan uang eneng,” tegasnya saat jumpa wartawan di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta, Kamis (5/9) malam seperti dikutip detikHot, Jumat (6/9).

Zaskia mengaku hanya mengeluarkan Rp 100 juta dari keseluruhan biaya tersebut. Kini biaya tersebut terbuang sia-sia. “Yang jelas sekarang eneng sangat berterima kasih dan bersyukur Allah menunjukkan jalan-Nya buat eneng,” katanya sambil tersenyum.

Sumber : http://klik-galamedia.com