Cincin Pernikahan Unik, Kenapa Tidak?

by -56 views

Cincin Pernikahan Unik, Kenapa Tidak?

Jatinangorku.com – saat masuk ke dalam toko cincin pernikahan Anda akan menemukan ribuan pilihan yang Anda harus pilih salahsatu untuk upacara pernikahan Anda nanti. Wah, kalau ada banyak seperti itu bagaimana cara memilihnya, ya? Bisa-bisa Anda pusing sendiri di toko perhiasan itu nih Ladies.

Namun Ladies, jika Anda memiliki konsep atau ide yang Anda inginkan untuk dicurahkan pada cincin pernikahan Anda, maka Anda bisa memilih cincin yang unik dan mengeliminasi sebagian cincin yang akan Anda pilih. Biasanya disebuah toko perhiasan khusus cincin pernikahan Anda akan menemukan cincin yang berbentuk dua bagian dan itu bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang menginginkan konsep unik.

Cincin yang memiliki dua bagian adalah cincin yang jika disatukan dengan pasanganya akan membentuk arti sesuatu atau bentuk yang utuh. Menurut weddingchaos.co.uk, cincin yang merupakan dua ‘bagian’ dari satu desain bisa sangat menarik tetapi, jika sudah dipasangkan di jari-jari Anda, desain mungkin akan terlihat dengan membutuhkan suatu momen di mana Anda bisa menyatukanya dengan jari pasangan Anda sama seperti dilihat dalam cara terlihat dalam kotak perhiasan.

Namun kekurangan desain seperti ini adalah, sebagian orang akan melihat cincin Anda hanya seperti desain yang abstrak jika Anda tidak menyatukan dengan pasangan Anda dan orang-orang biasanya tidak mau terlalu memperhatikan cincin yang dipakai orang lain. Jadi cincin Anda sebenarnya hanya cocok untuk seseorang yang mengetahui rahasia Anda, teman-teman dekat dan keluarga.

Sumber : http://www.vemale.com