Cristiano Ronaldo Pemain yang Paling Berharga Bagi Portugal

by -19 views

Cristiano Ronaldo Pemain yang Paling Berharga Bagi Portugal

Jatinangorku.com – Pelatih tim nasional Portugal, Paulo Bento, menyebut Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang paling berharga bagi timnya setelah menjadi pahlawan kemenangan 4-2 atas Irlandia Utara pada kualifikasi Piala Dunia 2014 grup F di Windsor Park, Sabtu (7/9/2013).

Hanya dalam tempo 15 menit, Cristiano Ronaldo berhasil mengangkat mental Portugal dan berbalik menang. Gol pertama Ronaldo tercipta pada menit ke-68 ketika menanduk tendangan penjuru Joao Moutinho. Gol ini membawa Portugal mengimbangi Irlandia Utara menjadi 2-2.

Pada menit ke-77, bintang Real Madrid itu berhasil membawa Portugal membalikkan ketertinggalan setelah menuntaskan umpan Fabio Coentrao.

Enam menit berselang, eksekusi tendangan bebas CR7 yang datar berhasil menembus jala gawang Roy Carroll untuk menggenapkan hattrick pertamanya bagi Selecao.

“Ronaldo adalah pemain yang paling berharga bagi tim ini dan klubnya. Pencapaian hebat yang diraih pada hari ini sejalan dengan kualitas dan performa yang dia tunjukkan. Kami sangat senang bisa memiliki seorang pemain dengan kualitas, performa, dan efisisensi seperti itu karena membantu kami,” tutur Paulo Bento seperti dikutip Tribunnews.com dari A Bola.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com