Dada Belum Dapat Izin Hadiri Pelantikan Wali Kota Bandung

by -28 views

Dada Belum Dapat Izin Hadiri Pelantikan Wali Kota Bandung

Jatinangorku.com – Wali Kota Bandung Dada Rosada yang kini mendekam di Lapas Cipinang masih belum bisa dipastikan hadir pada pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung terpilih Ridwan Kamil-Oded M Danial. Sebab KPK hingga kini masih belum memberi izin pada serah terima jabatan pada 16 September mendatang. 

Kasubag Humas Setwan DPRD Kota Bandung, Agus Supamana mengaku hingga kini surat yang dilayangkan DPRD Kota Bandung masih belum mendapat tanggapan positif dari lembaga antirasuah tersebut. 

“Sampai saat ini belum ada keputusan dari KPK,” ujar Kasubag Humas Setwan DPRD Kota Bandung, Agus Supamana, di Bandung, Rabu (11/9/2013). 

Meski demikian, dia menyebut tidak ada masalah apakah pelantikan dengan dihadiri Dada atau tidak. Serah terima jabatan yang rencana dilakukan bisa juga diwakilkan oleh Wakilnya Ayi Vivananda. 

“Setelah kemarin kita rapat koordinasi, ada kemungkinan acara pisah sambut tetap ada, mungkin sama Pak Ayi,” ungkapnya. 

Menurut rencana pelantikan yang akan dilakukan di gedung DPRD Bandung itu akan dihadiri Mantan Presiden Yusuf Kalla dan petinggi partai seperti Anis Matta dan Prabowo Subianto

Sumber : http://klik-galamedia.com