Deddy Mizwar Bangga Warga Jabar Antusias Terhadap Film

by -11 views

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengapresiasi antusiasme peserta Festival Film Jawa Barat (FFJB) yang menuangkan ekspresi dan pemikiran baru dalam karya-karya filmnya.

“Saya sangat bangga ketika masyarakat Jawa Barat sangat berantusias dengan acara ini, terbukti dengan banyak nya film-film dan gagasan baru di festival ini,” tutur Deddy, Kamis (20/10/2016).

Dia mengatakan ada hal unik dalam festival Film Jawa Barat yang mengusung tema “Kebebasan menembus Batas” ini, khususnya dari segi hadiah, Dedi mengatakan akan lebih besar dari festival domba.

Dengan kemajuan teknologi yang kian pesat, pria yang akrab disapa Demiz ini menilai generasi muda sudah saatnya tidak lagi mengeluh, karena kemajuan teknologi akan memudahkan proses produksi film dibanding saat ia baru memulai karir didunia perfilman.

Generasi muda, kata Demiz, harus lebih produktif dan kreatif karena kemudahan akses, peralatan, dan juga ilmu pengetahuan.

Pesan yang diberikan kepada para peserta adalah agar membuat film berdasarkan konten yang berdasarkan pada realita yang ada di masyarakat dan konten yang mempunyai informasi baru, sehingga akan menjadi daya tarik film-film tersebut.