Demi iPhone Baru, Fans Apple Tak Hiraukan Angin Topan

by -6 views

Demi iPhone Baru, Fans Apple Tak Hiraukan Angin Topan

Jatinangorku.com – Kehadiran produk terbaru dari iPhone 5S dan5C telah ditunggu para pencinta Apple. Bahkan perangkat tersebut kini telah dijual di beberapa negara. Fans berat Apple pun mulai antri untuk mendapatkan perangkat tersebut, seperti yang terjadi di Inggris dan Jepang.

Tak hanya itu, perjuangan untuk mendapatkan iPhone 5S dan 5C di Jepang tidaklah mudah, ada konsumen yang bahkan sudah mengantre sejak minggu lalu. Cuaca buruk berupa kedatangan angin topan pun tidak terlalu mereka pedulikan.

Dilansir dari dailymail, mereka juga sempat mengungsi ke dalam Apple Store ketika angin topan melanda lokasi tersebut, setelah reda mereka pun kembali berkemah di luar. Di Inggris, Apple fan boy juga sama gilanya. Gad Harari misalnya, remaja usia 17 tahun sudah berkemah di depan Apple Store London. Dia berkemah bersama temannya, Noah Green.

Padahal saat ini cuaca di London sangat buruk, namun sepertinya mereka tak peduli. Kedua remaja tersebut, sama-sama mengincar iPhone 5S, generasi yang lebih canggih dengan mengandalkan fitur pembaca sidik jari.

“Kami selalu menjadi salah satu yang pertama membeli iPhone. Kali ini, kami sungguh ingin untuk menjadi yang pertama,” tutur Harari.

Inilah cara menunjukkan dedikasi Anda pada produk Apple. Di samping itu, Anda juga punya kesempatan untuk menjual antrean Anda.” tambahnya.

Ya, dia tidak menampik kemungkinan untuk menjual antreannya jika ada yang menawar dalam jumlah tinggi. Ia memprediksi, pasti ada fans gila Apple yang mau membayar antrean sampai 1.000 poundsterling.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/