Di Amerika, Persediaan Perangkat BlackBerry Mulai Ditarik

by -27 views

Di Amerika, Persediaan Perangkat BlackBerry Mulai Ditarik

Jatinangorku.com – Kabar tidak sedap kembali menghantui BlackBerry. Menurut laporan dari Reuters, T-Mobile telah memutuskan untuk menarik semua perangkat BlackBerry dari sistem inventori toko mereka. Hal ini diungkapkan oleh David Carey yang menjabat sebagai Executive Vice President T-Mobile. Menurut pejabat tinggi T-Mobile tersebut ”menyimpan stok perangkat BlackBerry untuk saat ini sangat tidak efisien,”. Selain itu ia juga mengatakan bahwa biasanya yang membeli perangkat BlackBerry adalah perusahaan atau kalahangan bisnis sehingga biasanya keputusan pembelian tidak langsung diputuskan di dalam toko mereka (melalui pemesanan).

Alhasil, saat ini T-Mobile hanya akan menampilkan demo unit BlackBerry di toko mereka yang memungkinkan konsumen untuk tetap bisa mencoba perangkat BlackBerry. Namun jika konsumen ingin membeli ponsel BlackBerry dari mereka, tidak dapat bisa membawa langsung perangkat tersebut karena stok tidak tersedia. Barang akan di antar ke pembeli 1 atau 2 hari setelahnya.

Sebelumnya BlackBerry telah mengungkapkan bahwa menumpuknya stok BlackBerry Z10 bisa menyebabkan kerugian hingga $1 miliar, hal ini bisa terjadi akibat rendahnya minat terhadap perangkat tersebut.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/